terkini

Ads Google

Bupati Resmikan Kantor Camat Bathin Solapan

Redaksi
8/28/21, 21:06 WIB Last Updated 2021-08-28T14:06:50Z


Kabaran Bengkalis, -
Walau pembangunan kantor kecamatan Bathin Solapan belum sepenuhnya usai, Bupati bengkalis, hari sabtu (28/08/2021) tetap meresmikan kantor kecamatan tersebut agar bisa segera digunakan.


“Peresmian Kantor Kecamatan Bathin Solapan ini adalah upaya Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakatnya, berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bengkalis Nomor 6 tahun 2015,” ucap Kasmarni.


Kasmarni mengatakan, pembangunan yang dibangundengan anggaran 10,5 miliar lebih ini menggunakan APBD 2020 akan dilanjutkan pembangunannya pada tahun 2022.


" Pembangunan Kantor camat Bathin Solapan ini dibangun dari sumber APBD 2020 dengan total anggaran senialai Rp. 10,5 miliar ini berbobot 99.5%, artinya masih ada item yang belum selesai, InshaAllah kita lanjutkan pembangunan pada tahun 2022 mendatang" lanjut kasmarni.


Bupati berpesan kepada camat dan seluruh masyarakat untuk menumbuhkan rasa memiliki gedung ini agar banunan dan fasilitasnya tetap terjaga dengan baik.


" Kepada camat dan aparatur kecamatan, Ingat, tugas dan tanggung jawab kita sebagai pelayan publik semakin berat. Masyarakat kita saat ini sudah semakin kritis, banyak harapan, tuntutan serta keinginan yang mereka titipkan dipundak kita Pemerintah Daerah, dan teruslah berikan pelayanan prima yakni pelayanan publik yang responsibilitas, responsivitas, serta akuntabilitas sebagai pemberi layanan" pungkas bupati.


(KI)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Resmikan Kantor Camat Bathin Solapan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x