terkini

Ads Google

DPD KNPI Kepulauan Meranti, Mengunjungi Mapolres

Redaksi
8/26/21, 14:11 WIB Last Updated 2021-08-26T07:15:10Z



Kabaran Kepulauan Meranti,
Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Meranti melakukan kunjungan ke Polres Kepulauan Meranti, kedatangan Ketua DPD KNPI Meranti Bung Rudi Tanjung dan beberapa pengurus  disambut oleh Kasat Intelkam AKP Syaiful, dan AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH diruang kerjanya, Kamis (26/8/2021).


Ketua DPD KNPI Kepulauan Meranti Rudi Tanjung mengatakan sangat berterimakasih kepada Kapolres dan juga jajaran dalam menyambut kedatangannya bersama teman-teman.


"Kami sangat berterimakasih atas sambutan kanda Kapolres, Semoga Polres dan juga KNPI Meranti senantiasa saling bersinergy, melanjutkan estafet Kepemimpinan sebelumnya, yang juga bersinergy dengan Mapolres dan Mapolsek dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Kepulauan Meranti". 



Dalam perbincangan ringan tersebut Rudi Tanjung juga mengharapkan Institusi Kepolisian bisa mendukung penuh perjalanan Pemuda agar terus bisa berbuat ditengah-tengah masyarakat.



 " Saya berharap Institusi Kepolisian bisa mendukung penuh perjalanan Pemuda agar terus bisa berbuat ditengah-tengah masyarakat, mengingat situasi pandemi yang belum kunjung berakhir, sehingga pemuda dituntut untuk terus berada digarda depan dalam membantu masyarakat. Begitu juga dalam mengawal jalanya pemerintahan, KNPI Meranti tetap konsisten menempatkan posisi untuk mengawal jalanya Pemerintah Kabupaten. Bilamana nanti ada ketimpangan, tentu kita akan mengambil sikap kritis demi terwujudnya program Pemerintah Kabupaten"harap bung Rudi.



Mengawali perbincangan tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari rekan-rekan Pemuda (KNPI).


"KNPI merupakan organisasi besar dan harus dikelola oleh orang-orang yang juga berjiwa besar, saya juga berharap kita bisa bersinergy, agar tercipta kondisi Kamtibmas di Meranti ini" Ucap Andi Yul, 


"Bilamana kedepan ada hal-hal yang dirasa perlu untuk didiskusikan, tentu akan kita diskusikan bersama agar tercipta suasana yang benar-benar kondusif ditengah-tengah masyarakat". Tambah Andi Yul.


Sebelumnya Kasat Intelkam AKP Syaiful juga mengatakan, Organisasi Pemuda adalah kunci dari keberlanjutan Pemerintahan.



" Generasi penerus Pemerintah dan Bangsa adalah pemuda seperti adik-adik saat ini, Bangsa kita akan maju, Pemerintah kita akan kuat jika pemuda saat ini bisa menganalisa kejadian yang sedang terjadi, yang akan terjadi, dan setelah terjadi,". Syaiful menjelaskan. Kasat Intel tersebut juga mengapresiasi Kepemimpinan Pemuda (KNPI Meranti) saat ini. 


" Dibawah managemen dan kepemimpinan adinda Rudi Tanjung KNPI telah berkibar disemua kecamatan dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Semangat ini harus dipertahanakan dan terus dirawat bersama," pungkas Sayful .

(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD KNPI Kepulauan Meranti, Mengunjungi Mapolres

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x