terkini

Ads Google

Gubri : Apapun Kondisi Lokasinya, Kita Tempuh

Redaksi
8/29/21, 22:29 WIB Last Updated 2021-08-29T15:29:12Z


Kabaran Inhil,
Bencana longsor juga abrasi menjadi fokus perhatian pemprov saat ini, hal itu dikatakan gubri saat berkunjung ke kecamatan tanah merah kabupaten inhil, Ahad (29/08/2021)..


Gubri mengatakan, telah menganggarkan bantuan relokasi rumah warga terdampak bencana melalui APBD Riau tahun 2021, selain itu juga telah mengajukan bantuan ke pemerintah pusat agar dapat membantu pencegahan abrasi pantai dikawasan pesisir riau.


" Saya sudah beberapa kali follow up da rapat mengenai abrasi ini sampai pusat, hari ini saya bawa bapak Kementerian PUPR, Bapak Kepala Balai Kawasan Sungai Sumatera III, agar segera ditangani sampai tingkat desa," kata Gubri.


Gubri juga mengatakan akan menempuh lokasi bencana, apapun kondisi lapangan, agar dapat melihat langsung kondisinya, dan bisa menjadikan riau sebagai fokus penanganan abrasi.


"Bagaimanapun medannya,kita tempuh, saya bawa kepala balai agar dapat melihat langsung lokasi abrasi ataupun longsor di riau, dan mereka bisa segera menjadikan Riau sebagai salah satu fokus penanganan abrasi atau longsor" ujar gubri.



Dalam Kunker itu, Gubri didampingi oleh Bupati Inhil menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dari pemprov riau untuk bantuan relokasi rumah warga terdampak bencana.


" Saya mengucapkan terimakasih kepada Gubri yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan dan relokasi ini" ucap bupati.

(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubri : Apapun Kondisi Lokasinya, Kita Tempuh

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x