terkini

Ads Google

Vaksin Center Polda Riau, Lakukan 800 Vaksinasi

Redaksi
8/19/21, 21:49 WIB Last Updated 2021-08-19T14:49:09Z


Kabaran Pekanbaru, -
Hari ini di Vaksin Center Rs Bhayangkara Polda Riau, melakukan kegiatan 800 vaksinasi bantuan Sosial dari Jasa Raharja.


Pada kesempatan ini Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono berkesempatan mengunjungi Vaksin Center Rs Bhayangkara Polda Riau, ditemani oleh Dirut Jasa Raharja Rivan Purwantoro, Kamis(19/8/21).


Kakorlantas memuji langkah Polda Riau, yang telah mengalihfungsikan Gedung Lama Polda Riau.


“Dengan mengalihfungsikan gedung lama Polda Riau menjadi gedung Vaksin Center tentu ini sebuah terobosan yang bagus Luar biasa,” ucap Istiono


Istiono juga menyampaikan capaian vaksin ini sangat bagus, dimana para penerimanya sudah tepat sasaran, dan berharap PPKM level 4 di Pekanbaru saat ini, minggu depan sudah turun ke level 2.


“Saya liat flow nya luar Biasa. Saya juga liat tadi ada disabilitas yang divaksin karena kecelakaan Lalu Lintas. Saya berharap agar PPKM level 4 di Riau ini pada minggu minggu berikutnya sudah turun ke level 2, Kita sering menganggap remeh penggunaan masker, padahal itu adalah benteng pembatas masuk atau keluarnya virus dari tubuh kita. Jadi jangan anggap remeh untuk menggunakan masker yang benar” ujarnya.


Dalam Sambutannya Rivan Purwantoro Dirut Jasa Raharja menambahkan bahwa pihak Jasa Raharja dan Kakorlantas Polri kerjasama dalam pemantauan vaksin di seluruh Indonesia.


“Langkah yang dilakukan Bapak Kapolda Riau ini sangat kita apresiasi yang luar biasa. Karena mewujudkan Vaksin Center dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang luar biasa, Prima dengan flow yang bagus, Semoga dengan adanya Vaksin Center ini menjadi upaya terbaik bagi kita semua untuk bisa dengan segera mencapai Herd Immunity,” Pungkas Rivan. 


(KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksin Center Polda Riau, Lakukan 800 Vaksinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x