terkini

Ads Google

Antisipasi Pemanasan Global Partai GELORA Meranti Tanam 700 pohon Mangrove

Redaksi
12/14/21, 11:43 WIB Last Updated 2021-12-14T04:43:30Z

 


Kabaran Meranti, - Melanjutkan program "Menanam 10 Juta Pohon" oleh Partai Gelora Indonesia DPD Kepulauan Meranti telah menanam Pohon Mangrove di desa Banglas, Senin (13-12-2021).


Tampak hadir dalam kegiatan penanaman pohon mangrove ini, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti, Firmansyah Putra, S.Pt, Sektretaris DPD Kepulauan Meranti, Setyo Budi Utomo, S.Hut, Bendahara DPD, Musa, Bapilu DPD, Ahmad, Sekretaris DPC Tebingtinggi, Toha Ramadhan, Ketua Bidang Perempuan, Yusmaniar, dan juga Anggota.


Saat ditanya oleh media Kabaran.id Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kepulauan Meranti, Firmansyah Putra, S.Pt, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program lanjutan Penanaman Pohon yang diresmikan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora yang di wakili oleh Ketua Bangter I Wilayah Sumatera, Bapak Drs. H. Mohammad Syahfan Badri Sampurno beberapa Minggu yang lalu.




" Ini merupakan kegiatan lanjutan dari partai Gelora, yang sudah secara resmi dibuka oleh DPN beberapa waktu lalu, yang waktu itu dilakukan secara seremonial, hari ini Alhamdulillah kami sudah menanam 700 pohon mangrove dan juga telah menuntaskan kegiatan rutin bulanan kami untuk menanam pohon, sebagai wujud prihatin kami terhadap pemanasan Global saat ini," ungkapnya.


Senada dengan Ketua DPD, Setyo Budi Utomo sebagai Sekretaris DPD juga turut mengambil momen penanaman mangrove ini untuk semakin mengenal akan pentingnya mereboisasi pohon yang ditebang secara terus menerus tanpa ada penanaman kembali.




" Ia saya sangat mengapresiasi oleh keputusan DPN untuk mensukseskan program Menanam 10 Juta Pohon, karena dari penanaman ini, selain upaya untuk mereboisasi, juga sebagai upaya untuk menghambat lajunya pemanasan global yang semakin meningkat setiap harinya," kata sekretaris yang akrab di panggil mas SBU.


Ditempat yang sama, Bendahara DPD Kepulauan Meranti, Musa kepada Kabaran.id Menjelaskan bahwa program ini akan terus di lakukan secara rutin oleh Partai di beberapa tempat di sembilan kecamatan yang ada di kepulauan Meranti.




" Sesuai arahan dari DPN giat acara penanaman pohon ini akan terus kami lakukan di sembilan kecamatan se-kabupaten kepulauan Meranti Secara rutin, dan untuk mencapai tujuan yang diinginkan," pungkas Musa.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Pemanasan Global Partai GELORA Meranti Tanam 700 pohon Mangrove

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x