terkini

Ads Google

Resmi di Lantik Ruslan Nahkodai AMPG Kabupaten Garut

Redaksi
12/22/21, 18:41 WIB Last Updated 2021-12-22T12:26:47Z

 



Kabaran Garut,- Kepengurusan Angkatan Muda Partai Golkar Kab. Garut resmi dilantik yang bertempat di gedung DPD Partai Golkar Kab. Garut.


Kegiatan pelantikan ini dihadiri langsung oleh Reynaldi Putra (Ketua AMPG Jawa Barat), Ade Ginajar (Sekertaris Jendral DPD Golkar Jawa Barat), Euis Ida Wartiah (Ketua DPD Golkar Kab. Garut), dan beberapa anggota DPRD F-Golkar Garut.


Ketua AMPG Jawa Barat, Reynaldi Putra ARB didampingi Sekertaris dan beberapa pengurus yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, dirinya meyakini AMPG Garut dibawah Nahkoda Ketua Ruslan memiliki kekuatan yang besar bagi perkembangan Partai Golkar.


“Tokoh seperti Ketua Ruslan saya yakin mampu menarik suara millenial. Mengingat Ketua Ruslan memiliki kedekatan dengan sejumlah kelompok milenial,” ungkap Reynaldi pada wartawan.


Lebih lanjut Reynaldi melihat kepengurusan AMPG Kab. Garut di isi oleh generasi millenial ini sebagai tanda adanya daya tarik dari kaum millenial untuk bisa berproses dan terjun dalam dunia politik melalui AMPG. 


“Saya harap Ketua Ruslan bisa membawa AMPG lebih baik lagi dan bisa membantu DPD Golkar untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Garut secara Khusus,” ucap Reynaldi.


Sementara itu, Ketua AMPG Kabupaten Garut terpilih Ruslan Apandi, S.Pd.i menuturkan, langkah awal yang akan dilakukan yakni melakukan koordinasi dengan DPD Partai Golkar untuk menyampaikan program kerja kepengurusannya.


“Kita ketahui bersama persoalan masyarakat seperti sosial, budaya dan ekonomi yang selama ini menjadi tujuan utama Pak Airlangga, itu akan jadi fokus kita kedepan. Apalagi dalam jangka waktu dekat ini pemulihan perekonomian pasca pandemi juga jadi perhatian serius,” ungkap Ruslan


Lebih Lanjut Ruslan siap memenangkan partai Golkar di Tahun 2024, Baik Eksekutif maupun Legislatif, ditingkat daerah hingga nasional.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Resmi di Lantik Ruslan Nahkodai AMPG Kabupaten Garut

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x