terkini

Ads Google

Kunjungan Ke Ka BNNP, Kapolda Riau : Sinergi Dan Kerjasama Dalam Berantas Narkoba

Redaksi
1/26/22, 18:11 WIB Last Updated 2022-01-26T11:11:54Z

 


Kabaran Pekanbaru, - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, bertandang ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Riau, Rabu (26/1/2022).


Sesampainya di kantor yang beralamat di Jalan Pepaya itu, Irjen Iqbal beserta rombongan disambut Kepala BNNP Riau, Brigjen Pol Robinson DP Siregar dan jajaran.


Kegiatan silaturahmi berlangsung hangat. Irjen Iqbal dan para pejabat utama yang mendampingi, begitupun Brigjen Robinson bersama timnya, saling bertukar cerita serta berdiskusi.


Dalam penyampaiannya, Kapolda Riau mengungkapkan bahwa Polri dan BNN, merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisah. Terutama jika menyoal tugas dan kinerja.




"Kita harus saling mendukung dan bekerjasama terutama dalam mendukung kebijakan Presiden dalam hal P4GN, yakni Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika," ucap Irjen Iqbal.


Irjen Iqbal berjanji, dia akan mengingatkan jajarannya, agar kerjasama dan sinergitas dapat terus terjaga dengan tim dari BNNP Riau.


Apa yang disampaikan mantan Kadiv Humas Polri itu, langsung disambut baik Kepala BNNP Riau, Brigjen Robinson.


Ia pun menyampaikan apresiasinya atas kunjungan pimpinan Korps Bhayangkara Bumi Lancang Kuning itu.




"Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua, dikunjungi Bapak Kapolda Riau. Terimakasih Bapak Kapolda dapat meluangkan waktunya di sini. Ini adalah pertanda sinergitas kita berjalan dengan baik," jelasnya.


Hadir mendampingi Kapolda Riau, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto dan Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Pol Yos Guntur.


Sementara Kepala BNNP Riau Brigjen Robinson, didampingi Kabid Berantas Kombes Pol Berliando, Kabag Umum Iwan Kurniawan Hasyim, Koordinator Rehabilitasi Dr. Riana Tobing, dan Koordinator P2M Dina Lubis.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Ke Ka BNNP, Kapolda Riau : Sinergi Dan Kerjasama Dalam Berantas Narkoba

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x