terkini

Ads Google

Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Ini Pesan Bupati

Redaksi
2/27/22, 09:58 WIB Last Updated 2022-02-27T02:58:45Z


Kabaran Meranti, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Bersama Ketua DPRD Meranti Ardiansyah hadiri peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda Jalan Kemiri Kelurahan Selatpanjang Selatan, Minggu (27/02/2022).


Bupati juga melakukan pengarahan kepada masyarakat terkait kebutuhan pembangunan agar terlaksana dengan maksimal. Dalam hal tersebut selaku Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak juga hadir dan menyaksikan langsung pembangunan masjid tersebut.


Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda tersebut. Dari pantauan media Kabaran.id masyarakat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati selain bantu tenaga juga membantu secara finansial.




"Semoga dengan antusias gotong royong ini dalam membangun rumah Allah berjalan dengan lancar dan  kita semua mendapatkan pahala dari Allah SWT dan menjadi amal jariyah di hari akhirat kelak", ungkap Adil.


Adil juga mengingatkan warga yang belum melakukan vaksin, untuk segera vaksin demi menjaga kesehatan semua warga.


"Kita harapkan dengan adanya kerja sama ini dapat menjalin silahturahmi Rahmi antar sesama kita dalam upaya mendirikan rumah Allah, perlu saya ingatkan kepada warga yang ada disini agar menjaga kesehatan ditengah pandemi dan jika yang belum vaksin hendaknya melakukan hal tersebut demi menjaga kesehatan kita semua yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti", Pungkas Adil SH MM.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Ini Pesan Bupati

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x