terkini

Ads Google

Ketika Laksanakan Sholat Shubuh, Tiba-Tiba di Bacok Orang Tak di Kenal

Sri Handayani
2/28/22, 19:21 WIB Last Updated 2022-02-28T12:21:29Z

 

Ketika Laksanakan Sholat Shubuh, Tiba-Tiba di Bacok Orang Tak di Kenal. Ilustrasi

Kabaran Kab. Sukabumi, - Abas Basuni (60 tahun), secara tiba-tiba dibacok orang tidak dikenal ketika sedang melaksanakan salat subuh di Masjid Jami Tarbiatul Ihkwan Kampung Babakan RT 10/ RW 02, Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (28/2/2022).

 

Ia menuturkan korban diserang dari belakang oleh pelaku yang diduga seorang diri saat menjalani rakaat kedua Salat Subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

 

Korban yang dikenal warga sebagai Anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan muadzin itu sudah dibawa ke Rumah Sakit R Syamaudin SH (Bunut) Kota Sukabumi dan kini masih menjalani perawatan intensif.

 

"Betul, kejadiannya tadi pas salat subuh dalam rakaat ke dua," ujar Ahmad yang dikutip Kabaran.id melalui Sukabumiupdate.com.

 

Ahmad Ahmad berpesan kepada warga agar tetap tenang yang di bacoknya, pas tengah-tengahnya sapat (hampir putus) sepertinya masih di bunut di rawat.

 

Terpisah, Kapolsek Gegerbitung, Iptu Erman mengatakan pihaknya sudah menerima laporan atas kejadian ini dan kasusnya dalam proses lidik serta dilakukan pulbaket.

 

"Tadi bersama pak Kades kita himbau masyarakat agar tetap tenang dan selalu waspada," jelasnya. Masih kita lidik, baik di TKP maupun saksi-saksinya, ujarnya singkat.

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketika Laksanakan Sholat Shubuh, Tiba-Tiba di Bacok Orang Tak di Kenal

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x