terkini

Ads Google

Koperasi Warga Manunggal Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Anggota

Sri Handayani
2/26/22, 17:14 WIB Last Updated 2022-02-27T19:11:41Z

 

Koperasi Warga Manunggal Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Anggota. Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Warga Manunggal Kota Cimahi Tahun Buku 2021.


Kabaran Kota Cimahi, - Koperasi Warga Manunggal Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Anggota. Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Warga Manunggal Kota Cimahi Tahun Buku 2021.


Acara yang bertemakan, "Dengan RAT kita tingkatkan pemberdayaan ekonomi anggota ditengah pandemi Covid-19", bertempat di gedung Kopwargal Marga Mulya no. 298 D, Rt 08 Rw 01, Kelurahan Cimahi, Kota Cimahi. Sabtu 26 Februari 2022. 


Hadir dalam acara RAT Ketua Dekopinda Roni Hidayat, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Industri (Disdagkoperin) Dadan Darmawan, Lurah Cimahi, Pengurus dan Pengawas serta anggota koperasi warga manunggal kota cimahi. 


Dalam sambutannya ketua Dekopinda Kota Cimahi menyampaikan, bahwa dirinya mengapresiasi RAT Koperasi Warga Manunggal sekaligus meresmikan kantor baru yang menjadi pelopor Koperasi yang sudah memiliki kantor sendiri, dengan management tatatkelola dengan baik dan profesional. 


"Saya bisa hadir disini dengan sangat istimewa, dan ini moment terbaik bagi kopwargal," kata Roni. 


Roni berharap dalam RAT Kopwargal serta peresmian kantor baru, bahwa tata kelola yang baik maka akan menghasilkan baik pula dalam mengurus koperasi. 


"Dengan kantor barunya, kopwargal terbukti membuahkan hasil anggota yang sejahtera, dan lembaga kopersinya juga ikut maju dibuktikan dengan berdirinya kantor ini," ungkapnya. 


Roni juga berharap Dekopinda dengan Disdagkoperin bisa terus mendorong pada seluhruh koperasi agar cita-cita bisa terwujud Kota Cimahi memiliki koperasi unggulan. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Koperasi Warga Manunggal Tingkatkan Pemberdayaan Ekonomi Anggota

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x