terkini

Ads Google

Pasukan Ukraina Menghadang Militer Rusia

Sri Handayani
2/28/22, 02:02 WIB Last Updated 2022-02-27T19:02:17Z

 

Pasukan Ukraina Menghadang Militer Rusia

Kabaran Internasional, - Pasukan Ukraina menghadang militer Rusia yang masuk ke kota arkiv pada minggu pagi (27/2/2022).

 

Mereka dihancurkan oleh militer Ukraina. Dalam media sosial tampak video mobil hingga senjata pasukan Rusia dilucuti dan dibakar. Tidak diketahui pasti, apakah ada pasukan Rusia yang tewas dalam serangan balik tersebut.

 

Mengutip Aljazera penembakan besar-besaran dimulai di kota itu pada Sabtu malam, dan berlanjut sepanjang malam dan dini hari ini.

 

Maria adeeva direktur penelitian yang berbasis di Cardiff untuk kelompok pemikir asosiasi ahli Eropa Ukraina. Mendengar suara tembakan di jalanan paramiliter usia memasuki parkir dalam kelompok-kelompok kecil dan kendaraan militer yang lebih ringan.

 

Mereka mencoba mendekati ibu kota Kiev. Namun beberapa diantaranya telah digagalkan.

 

Dalam video dan foto yang beredar di media sosial dan media lokal Ukraina. Angkatan Bersenjata Ukraina menyita banyak senjata pasukan.

 

Rusia di kagetkan, ada pula relawan Ukraina yang ikut menyerang di balik krusial yang bersembunyi di sebuah sekolah.

 

Sebuah mobil Rusia dihancurkan disekitar keep hari ini . Catatan peluncur granat otomatis terpaksa menghancurkan mobil tersebut . Kobaran api dari mobil terlihat dimana-mana.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasukan Ukraina Menghadang Militer Rusia

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x