terkini

Ads Google

Jelang Ramadhan, Majelis Taklim At-Tauhid Kunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep

Redaksi
3/26/22, 15:15 WIB Last Updated 2022-03-26T13:16:06Z


Kabaran Pangkep, — Pengurus Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep, Sulawesi Selatan kedatangan Majelis Taklim At-Tauhid, Sabtu (26/03/2022).


Kegiatan kunjungan tersebut menurut Ibu Andi Anni Ketua Majelis Taklim At-Tauhid, dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan dengan santri penghafal Al-Qur'an sebelum masuk bulan suci Ramadhan dan melihat langsung kegiatan santri Hidayatullah pangkep.


Dalam kunjungan tersebut Majelis Taklim At-Tauhid diterima langsung oleh Ketua Yayasan Dinul Kamil Al-Muhajirin, Ustadz Karding dan bendahara Yayasan serta Ketua DKM masjid Muhammad Al-Fatih, Bapak Agustan di Di Masjid. 




Dalam sambutannya, Karding menjelaskan sangat senang atas kunjungan para Majelis taklim di Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep. 


"Alhamdulillah, kami sangat senang atas kunjungan para ibu-ibu di Pondok Pesantren Hidayatullah ini, semoga kunjungan ini membawa keberkahan bagi kita semuanya. "Jelasnya.


Disamping itu, Karding menjelaskan Program yang diangkat Pondok untuk bulan puasa adalah penyelesaian Ruang kelas belajar santri dan pengadaan Depot air untuk santri penghafal Al-Qur'an. 


Ibu Anni, menyampaikan dalam kunjungan tersebut. Semoga kunjungan ini, bukan yang pertama dan bisa berkesinambungan untuk bisa berbagi kebahagiaan kepada santri Hidayatullah pangkep ini. 


(Mas Andre Hariyanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Ramadhan, Majelis Taklim At-Tauhid Kunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x