terkini

Ads Google

Temu Ramah Sambut Ramadhan, Firmansyah Putra Berharap Selalu Siap Siaga

Redaksi
3/30/22, 08:06 WIB Last Updated 2022-03-30T01:11:26Z


Kabaran Politik, - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, telah mengadakan temu ramah sekaligus makan bersama para pengurus partai se Kabupaten Kepulauan Meranti di Cafe revolusi, Selasa (29/03/2022).



Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Kepulauan Meranti, Firmansyah Putra, S.Pt, Ketua Bapilu DPD Partai Gelora Indonesia, Ahmad, Bendahara DPD Kepulauan Meranti, Roslinda, sekretaris DPD Kabupaten Kepulauan Meranti, Serta seluruh pengurus DPC Sekabupaten Kepulauan Meranti.


Firmansyah mengatakan dalam sambutannya, bahwasanya Indonesia telah sangat lama mengalami krisis dan Rakyat kita sudah sangat menderita dan banyak kejadian aneh akhir akhir ini dan semoga inilah puncaknya.




" Sebagai mana roda kehidupan ini terkadang berada diatas terkadang berada dibawah dan saat ini kondisi bangsa kita yg sudah sangat lama mengalami krisis dan akhir2 ini masih blm nampak ada tanda tanda akan ada kebijakan yg spektakuler utk mengkahiri krisis ini. Dan semoga krisis ini sudah mencapai klimaksnya sehingga kedepan rodanya sudah mulai berputar naik keatas ungkap Firmansyah berapi api.


Firmansyah putra yg juga merupakan mantan anggota DPRD ini berharap kerja keras dari kader dan simpatisan partai Gelora Indonesia kab kepulauan Meranti agar pemilu 2024 nantinya partai Gelora bisa menempatkan kader terbaiknya menjadi anggota legislatif baik ditingkat kabupaten, propinsi maupun tingkat pusat. 


" Kami berharap dengan penuh kesiap Siagaan kita bersama, nantinya pada PEMILU 2024 mendatang, kita bisa menempatkan kader terbaik kita menjadi anggota legislatif di setiap tingkatan, baik itu Kabupaten, Provinsi, maupun Pusat, " Firmansyah mengakhiri.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Temu Ramah Sambut Ramadhan, Firmansyah Putra Berharap Selalu Siap Siaga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x