terkini

Ads Google

Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran, M Yasir SH Didukung 26 Cabor

Redaksi
3/28/22, 21:19 WIB Last Updated 2022-03-28T14:19:31Z

 


Kabaran Pekanbaru, - Didukung 26 cabang olahraga (Cabor), M Yasir daftar bakal Calon Ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026. Pengembalian Pendaftaran Berkas formulir dilakukan di Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Pekanbaru, Jalan Arifin Ahmad, Senin (28/3/2022).


Yasir mengantarkan formulir pendaftaran ke TPP didampingi Cabor pendukung. Berkas pendaftaran diterima langsung oleh Ketua TPP Agusman Sikumbang dan tim.


"Saya mengantarkan formulir dan mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026" ujar Yasir.


Dikatakannya, dalam penyerahan berkas pendaftaran, dirinya mendapatkan dukungan 26 Cabor secara tertulis dari 38 Cabor yang memiliki hak suara sah.


Secara administratif, dirinya pun mengakui telah memenuhi syarat yang ditetapkan. Baik dari segi dukungan maupun syarat administratif lainnya, termasuk vaksinasi.


"Dari pendaftaran itu, TPP sudah mengakui berkas pendaftaran lengkap semuanya," ucapnya.


Ia pun bertekad, jika terpilih sebagai Ketua KONI Pekanbaru, akan melakukan peninjauan terhadap seluruh Cabor-cabor yang ada di Pekanbaru.


"Kita akan safari olahraga, kita akan kunjungi seluruh tempat-tempat cabor yang ada di Kota Pekanbaru. Dan nantinya seluruh Cabor di Pekanbaru ini akan mendapatkan penggelaran iven," ungkapnya.


Saat ini, Ia menilai dunia olahraga di Pekanbaru sangat bersemangat. Pekanbaru sangat berpotensi untuk memajukan olahraga.


"Saya menilai, kondisi olahraga di Pekanbaru sangat bersemangat dan bergairah untuk memajukan olahraga di Pekanbaru. Kita akan lakukan sosialisasi ke masyarakat. Sesuai dengan motto saya, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," ungkapnya.


Sebelumnya, M Yasir beserta ketua cabor-cabor beserta tim pendukung sebelum menuju kantor KONI Pekanbaru melakukan makan siang dan doa bersama sebagai bentuk solidaritas sesama insan olah raga di kota Pekanbaru.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran, M Yasir SH Didukung 26 Cabor

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x