terkini

Ads Google

Rose BLACKPINK Batal Hadiri Paris Fashion Week

Sri Handayani
3/02/22, 10:00 WIB Last Updated 2022-03-02T03:07:58Z

Rose BLACKPINK Batal Hadiri Paris Fashion Week



Kabaran Seleb, - Vokalis BLACKPINK Rose batal menghadiri gelaran Paris Fashion Week dikarenakan positif Covid-19.


Menurut YG Entertainment, kabar itu dibagikan agensi Rose BLACKPINK. Rose menerima hasil positif setelah lakukan tes PCR sebelum keberangkatannya ke Paris pada Senin, (28/2/2022).


"Pada 28 Februari 2022, Rose yang akan jalani tes PCR Covid-19 sebelum keberangkatannya ke luar negeri yang katanya di nyatakan positif," kata Agensi Rose.


"Beberapa kegiatannya diluar negeri yang menyebabkan dirinya batal untuk pergi," tambahnya.


Personil BLACKPINK lainnya mendapatkan hasil negatif saat lakukan tes PCR. Kemudian YG Entertainment mengabarkan, Jennie, Lisa, Jisoo dan staf lainnya tidak mengalami gejala Covid-19.


Pelantun 'On the Ground' Rose BLACKPINK awalnya dijadwalkan terbang mewakili Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week sebagai global ambassador bersama Jisoo BLACKPINK.


Namun, Jisoo BLACKPINK mencuri perhatian publik dengan rambut barunya yang bermodelkan ombre yang terlihat di bandara Internasional Incheon.


Di Paris Fashion Week Dior sebagai global ambassador mewakili bintang drama Korea Snowdrop itu.


YG Entertainment pastikan bahwa dia dan personil lainnya telah lakukan tahapan vaksinasi Covid-19 meskipun Rose BALCKPINK Batal terbang.


Sekitar personil BLACKPINK para staf juga menjaga kesehatannya.


"Kami akan lakukan yang terbaik dan memastikan artis kami dan staf di sekitar mereka, keempat anggota BLACKPINK telah lakukan vaksinasi dan kami akan menjaga kesehatan yang terbaik,"


Personil BLACKPINK yang akan hadiri Paris Fashion Week berharap penggemar berikan dukungan untuk Rose BLACKPINK yang akan jalani isolasi mandiri.


"Kami akan berikan kabar terbaru dan kami sangat menghargai jika kalian mendukung Rose untuk pemulihan nya. Untuk semua personil yang aktif di seluruh dunia," pungkas YG Entertainment.


Rose BLACKPINK tampil mempesona memakai mini dress tranpsaran sebelum menghadiri Paris Fashion Week yang memamerkan koleksi Saint Laurent Spring 2022. (JOBD20/KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rose BLACKPINK Batal Hadiri Paris Fashion Week

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x