terkini

Ads Google

Tawuran Tewaskan Seorang Pelajar di Teluknaga

Sri Handayani
3/29/22, 03:24 WIB Last Updated 2022-03-28T20:24:57Z

Ilustrasi Tawuran Pelajar


Kabaran Tangerang, - Tawuran menewaskan seorang pelajar di Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Dua orang ditangkap polisi usai kejadian tersebut.

 

"Saat ini baru 2 orang diamankan. Keduanya dari temen korban dan ada satu juga yang dari lawan sudah didapatkan tapi dalam perjalanan," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin kepada wartawan, Senin (28/3/2022).

 

Tawuran ini terjadi pada Senin (28/3/2022) siang. Polisi langsung meluncur ke lokasi dan membubarkan aksi tawuran setelah mendapatkan laporan warga.

 

Setiba di lokasi, polisi mendapati satu korban terluka parah di bagian kepala. Korban masih memakai celana sekolah saat ditemukan polisi.

 

"Dari sana kita lakukan upaya pertolongan, namun sesampainya di rumah sakit terdekat tidak tertolong, sehingga korban meninggal dunia. Korban atas nama NR usia 16 tahun siswa MTs, masih kelas 3," tambahnya.

 

Berdasarkan keterangan saksi atau rekan korban, pelaku menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai. Dia belum mengetahui secara pasti apakah korban ini juga turut serta dalam tawuran atau tidak.

 

"Ini masih kami dalami yang jelas yang bersangkutan dan kawan-kawannya menurut saksi dia berboncengan. Termasuk juga terduga pelaku yang saat ini masih kita kejar juga berboncengan," ucapnya.

 

Menurutnya saat ini kasusnya masih terus dikembangkan. Dia mengaku saat kejadian minim sekali saksi yang melihat kejadian hanya beberapa orang saja.

 

"Kejadian begitu cepat. TKP ada di Tanjung Pasir, makanya saat ini kita masih bergerak untuk memburu pelaku, dan teman korban lainnya untuk melengkapi keterangan kejadian," jelasnya. (detik)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tawuran Tewaskan Seorang Pelajar di Teluknaga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x