terkini

Ads Google

Blue Helmet Berbagi, Heriyawan : Ini Bakti Sosial Kami

Redaksi
4/16/22, 08:44 WIB Last Updated 2022-04-16T01:44:07Z


Kabaran Kota serang, –  Momentum bulan suci Ramadhan dipergunakan Relawan Blue Helmet Banten untuk melaksanakan kegiatan bagi takjil di tiga lokasi berbeda (red, Wilayah kecamatan Walantaka, kecamatan Curug dan kecamatan Cipocok), Jum’at sore (15/04/2022).


Kegiatan yang di inisiasi Relawan Blue Helmet ini di komando langsung oleh, Korwil Relawan Blue helmet Banten Heris MOCH. Heriyawan yang di dampingi sekretarisnya Adi setia Yuliadi beserta jajaran pengurus, kegiatan ini mendapat antusias dari para warga yang menerima takjil.


Saat di temui, Korwil Relawan Blue helmet Banten Heris MOCH Heriyawan, mengatakan kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.


” Kegiatan ini merupakan bakti sosial kami terhadap umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, takjil ini tidak seberapa namun rasa ingin berbagi kami yang menginspirasi rekan-rekan relawan blue helmet Banten untuk mengadakan kegiatan ini, semoga takjil yang kami berikan ini dapat bermanfaat terutama bagi para umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa yang sedang dalam perjalanan, sehingga disaat datang waktu berbuka dapat memanfaatkan takjil tersebut ” Ucap Heris MOCH Heriyawan.


Hal senada juga disampaikan sekretaris Korwil Relawan Blue Helmet Banten Adi setia Yuliadi, Dengan kegiatan pembagian takjil ini kami berharap terjalinnya sinergitas antara Relawan Blue Helmet Banten dengan masyarakat, kegiatan ini merupakan realisasi atas kepedulian kami terhadap sesama. ” imbuh beliau.



Sementara itu, Anton salah seorang warga sekitar yang bekerja sebagai Anggota ojek pangkalan mengapresiasi atas kepedulian blue helmet.


 ” Apresiasi dan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Relawan Blue Helmet Banten, terhadap kami umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa, takjil ini bisa kami manfaatkan dikala waktu berbuka puasa tiba, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih.” tuturnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Blue Helmet Berbagi, Heriyawan : Ini Bakti Sosial Kami

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x