terkini

Ads Google

Bupati Adil Safari Ramadhan di Tanjung Padang

Redaksi
4/17/22, 21:57 WIB Last Updated 2022-04-17T14:57:34Z

 


Kabaran Meranti, Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM Laksanakan Safari Ramadhan di Desa Tanjung Padang Kecamatan Tasik Putri Puyu Bersama Rombongan Pemkab Meranti.(17/04/2022)



Sesampainya disana acara dimulai dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah, kemdian Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM melanjutkan dengan santunan Anak Yatim dan pemberian sembako dan kain sarung kepada pengurus Masjid Desa Tanjung Padang Kecamatan Tasik Putri Puyu.



Dalam sambutannya dia mengatakan bahwa, kepada masyarakat Tanjung Padang mewakili pemerintah mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, ini adalah perjalanan saya kesian kalinya dan malam ini juga kita akan melanjutkan sahur di sungai anak Kamal doa kami agar selamat sampai tujuan.



Kemudian kepada bapak/ibu Desa Tanjung Padang Kecamatan Tasik Putri Puyu wajib vaksin jangan takut karna ini demi kebaikan kita semua. Selanjutnya pesankan pada anak-anaknya agar tidak main mercun karba bakal mengangu orang sholat tarawih lebih baik datang ke masjid dan ikut sholat bersama.



"Kemudian mari sama-sama kita berdoa kepada Allah SWT agar pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti lebih baik dan menjadikan negri Thibatun Wharobun Ghofur, apa lagi orang puasa itu doanya cepat dijabah Allah SWT. Kemudian kepada anak-anak ibu masukan pesantren karna masjid/musholla akan di isi para hafis-hafis terbaik", sebutnya H Muhammad Adil SH MM.



"Kemudian kalau mau kuliah ada 19 universitas yang sudah kita MOU anak-anak bapak/ibu tinggal kuliah kemudian saya kasih jatah tanjung Padang 50 orang S1, jangan sia-siakan ayo ambil kesempatan itu jangan sampai jadi penonton jadi di Pemkab Meranti banyak peluang di setiap dinas-dinas", ungkapnya H Muhammad Adil SH MM.



"Kemudian terkait administrasi KTP, KIA, Surat Nikah silahkan cepat diurus karna semua sudah serba cepat siap dalam satu hari tidak butuh waktu lama, terakhir saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah Sudi menyambut kedatangan kami semoga kita semua mendapatkan berkah amin ya Allah", akhirnya H Muhammad Adil SH MM.



Kemudian dilanjutkan dengan tarawih bersama dengan masyarakat Desa Tanjung Padang.(***)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Adil Safari Ramadhan di Tanjung Padang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x