terkini

Ads Google

Demo Mahasiswa Besok, Jenderal Andika Sampaikan Pesan Serius

Redaksi
4/10/22, 15:03 WIB Last Updated 2022-04-10T08:03:51Z



Kabaran Jakarta, - Jenderal Andika Perkasa Panglima TNI dalam rapat dengan ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti memberikan pesan khusus untuk mahasiswa yang berencana akan menggelar aksi demo pada Senin 11 April 2022.


Jenderal Andika berharap massa aksi tidak merusak fasilitas umum saat menggelar aksi demo. Ditegaskan oleh Jenderal Andika bahwa jika demo berakhir dengan ricuh, yang merugi ialah semua pihak.


"Namun jangan sampai merusak fasilitas umum dan infrastruktur yang ada, karena yang rugi kita semua. Suara rakyat pasti didengar oleh pemerintah," kata Jenderal Andika dilansir dari Suara.com, Minggu (10/4/2022).


Ditegaskan oleh Jendera Andika bahwa kesatuan TNI yang akan turun untuk menjaga aksi demo besok akan di bawah kendali operasional Polres dan Polda.



Jenderal Andika juga sepakat dengan Ketua DPD, La Nyalla bahwa aparat keamanan tidak represif dalam menghadapi aksi mahasiswa.


"Memang pasukan kami sudah di-BKO ke Polda dan Polres untuk antisipasi aksi. Kami tegaskan bahwa TNI dan seluruh jajaran tetap disiplin, sesuai tugas pokok dan fungsi serta kewenangannya,"


Sementara itu, La Nyalla juga menyebut bahwa aksi mahasiswa harus dihadapi dengan baik karena mereka membawa aspirasi rakyat.




"Adik-adik mahasiswa ini sebagai saluran dari suara rakyat. Itu harus dihargai dan diterima dengan baik," kata La Nyalla.


Sumber : Suara.com

Editor : KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demo Mahasiswa Besok, Jenderal Andika Sampaikan Pesan Serius

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x