terkini

Ads Google

Humas HMPS Pai 2022 UIN Suska Riau Lakukan Kerja Sama dengan Laznas Provinsi Riau

Redaksi
4/12/22, 16:11 WIB Last Updated 2022-04-12T09:11:28Z


 

Kabaran Kampar -- Humas HMPS PAI 2022 UIN Suska Riau memberikan warna baru bagi UIN Suska Riau khususnya HMPS PAI 2022.mereka bekerja sama dengan Laznas provinsi riau bertugas untuk membantu, menyelesaikan kemaslahatan umat.


Kabid humas HMPS PAI Rafli Nugraha sangat bersyukur, senang, bahagia Bisa bekerja sama dengan Laznas provinsi riau.dan ini suatu prestasi bagi HMPS PAI 2022 untuk mengharumkan nama jurusan, fakultas,dan universitas.


"Saya dari dulu, semenjak saya masuk di jurusan pendidikan agama Islam UIN, saya masuk juga di kepengurusan HMPS PAI 2021 , semenjak itulah timbul keinginan diri untuk memajukan rumah saya ini (HMPS Pendidikan Agama Islam,red),karna saya ingin Pai ini bisa menjadi menjadi contoh hendaknya bagi jurusan lain khususnya di fakultas tarbiyah dan keguruan dari segala aspek positif. Maka Dengan bekerja sama dengan Laznas provinsi riau tentu ini suatu kebanggaan bagi diri saya sendiri Dan anggota," ungkapnya.


"Insya Allah kami akan membantu baik dari permasalahan kampus /mahasiswa Dan permasalahan atau kekurangan masyarakat insya Allah Kami hmps Pai siap melayani.dan alhamdulilah di bulan ramadhan ini kami insya Allah humas Dan hmps Pai akan mengadakan kegiatan bukber dengan muallaf serta pembina bekerja sama dengan Laznas provinsi.terima kasih banyak saya ucapkan kepada ketua Laznas provinsi riau Dan jajarannya yang sisp membantu kami "lanjut Rafli Nugraha .


Sementara itu ketua LAZNAS Riau Alan Perdana, S.Sos kepada media Kabaran menyatakan siap mendukung semua kegiatan mahasiswa UIN Suska Riau.


"Kami insya Allah dari Laznas provinsi riau siap mendukung, mensuport kegiatan adek adek dari mahasiswa khususnya HMPS PAI UIN Suska Riau 2022 yang positif.dengan adanya kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh adek adek, tentunya itu suatu hal yang baik dan masyarakat lebih merasakan kebebasan mahasiswa," pungkas ustadz alan perdana S.sos .


Laporan : Rafli Nugraha

Editor : Fadly Arta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Humas HMPS Pai 2022 UIN Suska Riau Lakukan Kerja Sama dengan Laznas Provinsi Riau

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x