terkini

Ads Google

Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Propinsi Riau Adakan Musprov ke- I

Redaksi
7/23/22, 16:43 WIB Last Updated 2022-07-23T09:43:51Z


Kabaran Pekanbaru - Federasi Olahraga Barongsi Indonesia (FOBI) Propinsi Riau adakan Musprov I di Premiere Hotel dengan tema " Semangat FOBI Riau membawa Barongsai dan Naga menuju PON XI Aceh - Sumut 2024. Sabtu 23 Juli 2022.


Musyawarah Provinsi ke I FOBI Riau tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI P H.Edy Natar Nasution S.IP, Kadispora Propinsi Riau Boby Rahmad S.Stp.M.Si, Yon Arhanud 13 Pekanbaru,Pak kahoirul Hasibuan,Anggota DPRD,

Provinsi Riau,Ketua umum KONI Provinsi Riau,Pak Burhanuddin Husin, Meranti Cun Cun, Ketua PSMTI Riau Steven Sanjaya, Ketua Projo Riau Soni Silaban, ketua Dewan Pembina FOBI Riau.


Kegiatan yang diikuti oleh pengurus FOBI Kabupaten dan Kota Se - Propinsi Riau tersebut dimulai dari pukul 10.00 Wib hingga sore hari. FOBI Riau yang diketuai oleh Andre Djaja telah banyak mengalami kemajuan dan sekarang telah memiliki 7 kepengurusan di kabupaten/ kota di Propinsi Riau. 


Ketua Harian Pusat FOBI dr Hasan Karman,SH,MM kepada awak media menyampaikan bahwa FOBI sudah ada di 25 Propinsi di seluruh Indonesia, dan masing-masing propinsi yang belum ada kepengurusannya akan segera kita bentuk. 


"Dan masing-masing Pengprov akan membentuk pengurus kabupaten dan kota. Dalam FOBI ada 20 teknik yang kita ajukan seperti main di atas tonggak dan di lantai. Dan KONI sudah menyetujui 10 teknik untuk dipertandingkan dalam PON XI 2024 Aceh- Sumut nanti,"sebut ketua Harian Pusat FOBI


Ketua Panitia Musprov I FOBI Riau Nata Hedy Nyo dalam sambutannya menyampaikan banyaknya tantangan yang dihadapi dalam persiapan pelantikan ini.


" Banyak tantangan yang dihadapali kepanitiaan untuk mempersiapkan Musyawarah dan pelantikan kali ini, Namun dengan berkordinasi dan melibatkan semua pihak, pelaksanaan MUSPROV I FOBI Riau dapat berjalan lancar tanpa hambatan hingga hari ini," katanya.


"Saya senang acara ini berjalan dengan lancar dan sederhana yang tidak lupa atas berkat kerjasama semua panitia yang saling bahu membahu utk menyukseskan acara ini. Saya berharap semoga Musprov I dapat membawa FOBI sebagai Organisasi olahraga barongsai Riau ke tingkat Nasional dan Internasional,"sebut Nata


Terimakasih sekali lagi untuk panitia. Demikian kata sambutan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga kita selalu diberikan rahmat oleh-Nya, tutup Ketua Panitia MUSPROV I FOBI Riau.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (FOBI) Propinsi Riau Adakan Musprov ke- I

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x