terkini

Ads Google

Semarak MTQ ke XIII, Adil Lepas Pawai Taaruf

Redaksi
7/02/22, 11:20 WIB Last Updated 2022-07-02T04:20:35Z


Kabaran Kepulauan Meranti, -  Meriahkan MTQ ke XIII tingkat Kabupaten, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melepaskan peserta lomba dengan pawai ta'aruf yang pelaksanaannya berada di lapangan kantor Kecamatan Tebingtinggi Barat, Sabtu (2/07/2022).



Acara yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati H Asmar, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Ketua DPRD Ardiansyah, Ketua MUI KH Dr Imam Ghozali, Seluruh Kepala OPD, Sekda Meranti Bambang Suprianto, Camat Sekacamatan, Danramil 02 Tarman, Kajari Meranti Waluyo dan seluruh peserta lomba.



Bupati Kepulauan Meranti dalam sambutannya mengatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia dan peserta lomba dan juga masyarakat yang turut serta menyukseskan kegiatan ini.



"Saya merasa bangga dan bersyukur atas kekompakan dan kebersamaan kita pada pagi ini, hendaknya momentum ini dapat teraplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga menjadi modal utama dalam gerak langkah pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti yang kita banggakan", tegas Adil.



"Kegiatan pawai ta'aruf ini merupakan wujud ekspresi penyelenggaraan MTQ, yang di wujudkan dengan menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif, dimana diharapkan dari kegiatan ini akan dapat memberikan semangat dan motivasi dalam memeriahkan perhelatan Musabaah Tilawatil Quran ke-13 tingkat Kabupalen Kepulauan Meranti", lanjutnya.



Menurut Adil kegiatan pawai ta'aruf yang di gelar ini adalah sebagai contoh keberagaman masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, namun tetap satu dan selalu berdampingan, semoga tradisi baik dan islami ini dapat terus dipertahankan.



"Kami mengharapkan partisipasi seluruh peserta pawai untuk selalu membantu menjaga keamanan ketertiban, keindahan, dan Kebersihan di sekitar lokasi diselenggarakannya MTQ ini. Peserta Pawai Ta'aruf dan hadirin yang berbahagia. Sebelum saya mengakhiri sambutan ini, saya ngin mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat dan seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke-13 tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti,"imbuhnya H Muhammad Adil SH MM.



"Tidak lupa pula kepada para panitia

penyelenggara beserta semua pihak yang telah berperan serta atas terselenggaranya kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Semoga ini menjadi amal ibadah di sisi Allah SWT", pungkas Bupati Kepulauan Meranti yang juga akan mengikuti kontestasi Pilgub Riau 2024 mendatang itu.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak MTQ ke XIII, Adil Lepas Pawai Taaruf

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x