terkini

Ads Google

Bertemu Anis Baswedan, Dokter Milenial Ini Bergabung ke NasDem

Redaksi
12/05/22, 16:44 WIB Last Updated 2022-12-05T09:44:54Z


Kabaran Pekanbaru,- Riak Pemilu 2024 terus terjadi di Indonesia, seperti halnya di Pekanbaru Riau, menyambut calon presiden RI, Anis Rasyid Baswedan, yang  diusung oleh Partai Nasdem, Minggu (4/12/2022).


Saat kunjungan silaturrahmi Anis Baswedan didampingi oleh Sekretaris DPW Nasdem Riau, Jony Charles yang juga Caleg DPR RI dari Partai Nasdem dan juga rombongan yang datang langsung dari Ibukota Jakarta.


Tampak juga menyambut Anis Baswedan, Aktivis Kesehatan sekaligus Dokter Milenial Meranti yakni dr. Bobby Raemy bersama  pimpinan beberapa relawan serta kader partai NasDem di Hotel Premier Pekanbaru. 


Charles secara pribadi meminta dr Bobby Raemy untuk turut serta mendukung Anis Baswedan dan juga Partai Nasdem sembari berbincang santai terkait kesehatan masyarakat dan tenaga kesehatan.


Mendapat kesempatan bergabung di Partai Besutan Surya Paloh tersebut merupakan kebanggaan tersendiri bagi dokter milenial kebanggaan Meranti ini. 


Dengan resminya dr. Bobby Raemy bergabung di Nasdem, sekaligus menjadi petanda bahwa beliau akan melaju di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang dan digadang untuk mengikuti Pileg Kabupaten Kepulauan Meranti Dapil 1.


“Terima kasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada Ketua DPW Partai NasDem Pak Willy Aditya, Sekretaris DPW Pak Jony Charles dan kepada ketua DPD NasDem Meranti yaitu Pak Roni Samudera yang sudah menerima saya dengan sangat baik. Saya memutuskan bergabung di NasDem dan akan mengikuti Pemilihan Legislatif 2024 mendatang karena dukungan dari teman-teman dan banyaknya dorongan dari masyarakat. Banyak kegiatan dan program kesehatan serta sosial yang akan saya berikan kepada masyarakat, saya mohon doa agar bisa bermanfaat kedepannya dan bisa membantu Memperjuangkan Aspirasi masyarakat dan Tenaga Kesehatan,” singkat dr. Bobby.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bertemu Anis Baswedan, Dokter Milenial Ini Bergabung ke NasDem

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x