terkini

Ads Google

Lakalantas Akibatkan Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa

Redaksi
1/27/23, 08:43 WIB Last Updated 2023-01-27T01:43:25Z



Kabaran Pacitan – Remaja 16 tahun asal Kecamatan Tulakan dikabarkan meninggal dunia ditempat usai terjadi kecelakaan dan menabrak truk box di Jalan Raya Pacitan-Ngadirojo KM 14, tepatnya di Dusun Gawang, Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, Kamis (26/01/2023) sore.



“Kejadiannya Kamis, sekitar Jam 15.30 WIB,” kata AKP Siswoyo, Kasat Lantas Polres Pacitan, melalui Kanit Gakkum, Aiptu Jani Agus Siswanto, dikutip dari laman TerasJatim.com.


Menurut keterangan Jani, warga setempat menjelaskan, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha RX King warna biru, nopol AE 6011 XE. Korban melaju dari arah Barat ke Timur (Kebonagung-Tulakan).


Jani menambahkan, sesampainya di lokasi kejadian, korban diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sehingga motornya oleng dan masuk ke arah jalur berlawanan. Saat itulah, korban tertabrak truk box warna putih, nopol AB 8605 GD, yang dikemudikan oleh Untung, warga Dusun Krajan, Desa Purworejo, Pacitan.


“TKP jalan basah, diduga pengendara motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, oleng, keluar jalur dan tertabrak truk box yang dikemudikan oleh saudara Untung,” ucap Jani.


“Akibat kejadian itu, pengendara motor mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Motor yang dikendarai rusak pada bodi depan dan samping kanan,” sambungnya.


Insiden laka lantas ini masih dalam penanganan petugas Satlantas Polres Pacitan.


Sumber : TerasJatim.com


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakalantas Akibatkan Remaja 16 Tahun Meregang Nyawa

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x