terkini

Ads Google

Tindak Pengendara Bawa Sajam, Aktivis Apresiasi Kapolres

Redaksi
1/10/23, 11:18 WIB Last Updated 2023-01-10T04:18:23Z


Kabaran Garut,- Sebuah video aksi geng motor berkendara membawa senjata tajam viral di media sosial. Setelah ditelusuri, aksi geng motor itu terjadi di Kabupaten Garut, tepatnya di Bundaran Suci, Kecamatan Karangpawitan, Sabtu (7/1/2023) malam.


Dalam video yang beredar, sejumlah pemotor mengendarai sepeda motornya dengan ugal-ugalan. Beberapa di antara mereka juga terlihat ada yang membawa diduga senjata tajam dan botol minuman keras (miras).


Aduan masyarakat yang resah pun masuk ke pihak kepolisan Kabupaten Garut, yang langsung melakukan respon cepat oleh AKBP Rio Wahyu Anggoro dengan memerintahkan Tim Sancang untuk melakukan penyelidikan dan penanggkapan.


Tidak berselang satu hari Tim Sancang berhasil mengamankan beberapa orang yang terduga melakukan konvoi membawa sajam di video viral tersebut.


Hal tersebut menuai banyak pujian untuk kepolisan kabupaten Garut dari masyarakat, salah satu oleh Fathan Nur Muhajir Aktivis Muda Kab. Garut.


“Kemarin Viral video yang diduga segerombolan remaja konvoi secara ugal -ugalan dan diduga membawa sajam, namun respon cepat dilakukan oleh pihak Kepolisan Kabupaten Garut, dengan mengamankan para terduga pelaku,” Ungkap Fathan.


Fathan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran kapolres Garut dibawah pimpinan AKBP Rio Wahyu Anggoro, yang cepat menanggapi aduan masyarakat.


“Kinerja sangat baik ditunjukan oleh jajaran Kepolisan dibawah komando AKBP. Rio Wahyu Anggoro, yang tidak mentolelelir segala bentuk pelanggaran yang mengancam keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut,”Lanjut Fathan.

Selanjutnya Fathan percaya bahwa kapolres Garut akan terus mengalami kemajuan dibawah komando AKBP. Rio Wahyu Anggoro.

KI
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tindak Pengendara Bawa Sajam, Aktivis Apresiasi Kapolres

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x