terkini

Ads Google

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, LMP Tulungagung adakan Berbagi kepada Warga

Sri Handayani
4/21/23, 08:30 WIB Last Updated 2023-04-21T01:30:58Z

Kabaran Tulungagung, - Datangnya hari Raya Idul Fitri 1444 H, Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Macab) Tulungagung mengadakan kegiatan berbagi dengan sesama yakni berupa bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

"Bagi kami LMP merupakan salah satu dari Tri Dharma kami yakni solidaritas seperjuangan dengan rakyat yang dalam penerapan kehidupan sehari-hari. Dan ini membawa kewajiban dalam irama suka duka rakyat," ucap Hendri Dwiyanto Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Tulungagung.

Lebih lanjut Hendri mengatakan dalam kesempatan tersebut pihaknya membagikan bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada warga sekitar.

“Untuk paket sembako yang kita bagikan di kantor Macab kami kali ini ada sebanyak 3O an paket, sedangkan yang lainnya dibagikan oleh anggota kami yang tersebar ke berbagai wilayah Tulungagung untuk dibagikan ke warga yang membutuhkan di sekitarnya,” ujarnya.

Hendri berharap semoga kedepannya kegiatan serupa dapat dilaksanakan dalam kesempatan lain. Dan semoga bantuan paket sembako yang dibagikan ini bisa bermanfaat.

“Meskipun bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa namun setidaknya bisa membantu meringankan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” tuturnya.

Sementara itu Mbah Srikah (70) warga sekitar yang menerima bantuan mengungkapkan kegembiraannya atas bantuan yang diterimanya dari LMP Macab Tulungagung.

“Terimakasih, yang jelas bantuan ini sangat berarti bagi kami dan semoga amal baik ini menjadikan barokah,” ungkapnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan berbagi paket sembako tersebut dilaksanakan di kantor Laskar Merah Putih Macab Tulungagung yang beralamat di jalan raya Tulungagung-Kediri atau tepatnya RT 26 RW 04 Dusun Tlusung Desa Jeli Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. *
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, LMP Tulungagung adakan Berbagi kepada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x