terkini

Ads Google

Menjadi Kandidat Ketua IKA Politeknik, Dedi Putra Sampaikan Gagasan Ini

Redaksi
6/16/23, 19:25 WIB Last Updated 2023-06-16T12:26:58Z

 



Kabaran Pekanbaru,- Ikatan Alumni Keperawatan (IKA) Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Riau telah menyelesaikan penjaringan calon Ketua IKA Poltekkes jurusan Keperawatan. Ns. Dedi Putera, S.Kep alumni jurusan Keperawatan angkatan 2010 menjadi salah satu kandidat calon Ketua IKA Keperawatan Poltekes Kemkes Riau.



Dedi Putera menjelaskan, Pemilihan calon Ketua IKA Keperawatan Poltekkes diikuti oleh 4 kandidat yang akan dilaksanakan pada tahap pemilihan calon ketua tanggal 17 Juni 2023 kedepan.



"Alhamdulillah, atas semangat dan dukungan teman teman Alumni saya siap maju sebagai kandidat Ketua IKA Keperawatan dengan nomor urut 03. Saya yakin kandidat yang ikut berkontestasi ini adalah Alumni terbaik," kata Dedi kepada media ini, Jumat (16/03/2023) via sambungan seluler.



Menurut Dedi mahasiswa yang sedang menjalani pendidikan Keperawatan Paska Sarjana di Universitas Andalas ini mengatakan, selain menguatkan silaturahmi Alumni Keperawatan dari berbagai angkatan. Pengurusan IKA Keperawatan ini juga menjadi salah satu untuk syarat akreditasi jurusan Keperawatan.



"Ya, dengan adanya Alumni Keperawatan kita bisa saling berbagi informasi, ilmu dan pengalaman. Tentunya juga seiring dengan perkembangan ilmu dan evidance base yang selalu upgrade dibidang kesehatan khususnya profesi Keperawatan," sebut Dedi yang sudah menyelesaikan pendidikan Profesi Ners di Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Riau.



Selain itu, sambung Dedi, melalui IKA Keperawatan Poltekkes Kemkes Riau tentunya saya memiliki gagasan yang tertuang dalam Visi dan Misi jika saya terpilih sebagai Ketua Ikatan Alumni Keperawatan.



"Menjadikan Alumni IKA Keperawatan yang siap untuk berkompetensi dan unggul sesuai dengan Permintaan Dunia Birokrasi maupun Industri, baik di jenjang Struktural maupun Fungsional. Alumni Perawat Keperawatan Poltekkes Kemkes Riau yang bisa berkontribusi kepada Daerah baik sebagai Akademisi ataupun Praktisi," ujar Dedi yang pernah menjabat sebagai Wakil Badan Eksekutif Mahasiswa Poltekkes tahun 2008-2009.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menjadi Kandidat Ketua IKA Politeknik, Dedi Putra Sampaikan Gagasan Ini

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x