terkini

Ads Google

Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat Rosihan Afrizal Mohon Dukungan

Admin Gultom
7/25/23, 08:08 WIB Last Updated 2023-07-25T01:12:32Z



Kabaran Meranti,- Mengabdi pada masyarakat tidaklah harus memiliki segalanya, akan tetapi dengan modal seadanya dan tekad yang kuat tetaplah bisa membantu warga yang membutuhkan.


Hal itu dibuktikan oleh Rosihan Afrizal, SH Ketua Komunitas Mitra VJ yang sudah maksimal membantu masyarakat bersama komunitasnya.


Rosihan menjelaskan saat dihubungi via WhatsApp messenger, tidaklah harus menjadi Dewan untuk berbuat kepada masyarakat,Selasa (25/7).


" Pernah saya dengar kalau ingin berbuat untuk masyarakat tidak perlu harus duduk di DPRD, ini benar dan saya sepakat," katanya menjelaskan.


Relawan Mitra VJ dan juga dirinya membuktikan tanpa harus menjadi Anggota DPRD sudah berusaha maksimal membantu masyarakat.


" Selama 8 tahun saya dan juga Relawan Mitra VJ sudah berusaha maksimal turun tangan membantu masyarakat tanpa harus menjadi anggota DPRD," lanjutnya.


Oleh karenanya Rosihan berpendapat akan lebih luas bakti dan pengabdiannya kepada masyarakat jika jika diberi amanah untuk duduk di kursi DPRD.


" Akan lebih luas lagi amal bakti dan pengabdian yang bisa kami persembahkan buat masyarakat Kepulauan Meranti umumnya jika kami di amanahkan menjadi bagian dari wakil rakyat," lanjutnya.


Lebih lanjut dia memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat tebing tinggi timur dan rangsang khususnya.


"Mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat menuju tanggal 14 Februari 2024 mendatang agar pengabdian kami bisa lebih maksimal dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi, serta memperjuangkan kemajuan kampung halaman yakni masyarakat tebing tinggi timur dan rangsang," pungkasnya.


KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingin Lebih Bermanfaat Bagi Masyarakat Rosihan Afrizal Mohon Dukungan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x