terkini

Ads Google

Sambut Hari Anak Nasional, R-Tika Bersama Bupati Peduli

Redaksi
7/13/23, 19:27 WIB Last Updated 2023-07-13T12:27:07Z


Kabaran Meranti ,- Sempena meyambut hari anak Nasional, Relawan Teman Ibu Kawan Anak Nusantara Kepulauan Meranti ( R-Tika) yang diketuai Rita Mariana S.Psi Bekerjasama dengan Plt Bupati Meranti Akbp (Purn) H. Asmar melakukan giat sosial yakni memberi bantuan keperluan sekolah bagi anak yang butuh perhatian , dalam proses belajar mengajar.


Kegiatan dengan tema "Mari Bersama Kita Tunjukkan Kepedulian Terhadap Anak Bangsa Untuk Kualitas Yang Lebih Baik" ini diselenggarakan di Salah satu desa yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi itu mendapatkan antusias yang luar biasa dari anak dan orang tua, bagi mereka bantuan ini sangat berarti di tengah kondisi ekonomi yang belum pulih.


Rita Mariana S.Psi Selaku ketua Menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk cintanya terhadap generasi bangsa.


"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kita semua, kegiatan ini merupakan bentuk rasa cinta terhadap generasi bangsa terutama terkait pendidikan, kita mengerti anak - anak butuh didukung semangatnya terutama keperluan sekolah, maka dari itu R- Tika hadir memberikan bantuan keperluan sekolah," katanya.


Lebih lanjut Rita mengapresiasi Support Plt Bupati Meranti dan berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.


" Terima kasih juga untuk Ayahanda kita Bapak Bupati AKBP ( Purn ) H.Asmar Yang Telah memberikan Support dan dukungan untuk Kegiatan ini, semoga bermanfaat untuk anak -anak sekolah dan harapannya dapat terus berlanjut ke tempat lainya lagi Aamiin," katanya.


Plt Bupati Kepulauan Meranti Akbp (Purn) H.Asmar yang tidak berkesempatan hadir menyapa Anak - Anak melalui Video Call.


" Assalamualaikum Anak anak Ayah ,Rajin Belajar ya ,di Pergunakan dengan baik apa yang sudah diberi ,Rajin Belajar ,InsyaAllah Jadi Generasi Berprestasi untuk Daerah nantinya, " kata Bupati.


Selanjutnya Asmar juga mengapresiasi kepada R-TIKA karena telah memperhatikan generasi bangsa.


"Luar biasa apa yang Telah dibuat R- Tika ini, karena memperhatikan generasi, kita sebagai Pemerintah Daerah akan terus mendukung penuh kegiatan Positif ini ,Dan harapan kita bersama semoga kualitas pendidikan di Kepulauan Meranti semakin Maju dan Berkualitas Aamiin, "Tutup Bupati.


Penulis : Muza

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Anak Nasional, R-Tika Bersama Bupati Peduli

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x