terkini

Ads Google

Rekayasa Lalin di Cimahi akan Diterapkan

Sri Handayani
8/31/23, 04:26 WIB Last Updated 2023-08-30T21:26:12Z
Rekayasa Lalin di Cimahi akan Diterapkan

Kabaran Cimahi, - Rekayasa arus lalu lintas akan diterapkan dengan pola kendaraan dari arah Jalan Gatot Subroto harus melintas ke Jalan Gedong Opat, Jalan Gandawijaya, lalu masuk Jalan Lurah ataupun melaju ke Alun-alun Cimahi menuju Padalarang.

"Betul, rekayasa lalu lintas akan diujicoba pada pekan kedua September. Sekarang akan dilakukan sosialisasi kepada masyarakat," kata Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Cimahi Muhammad Nur Effendi saat dikonfirmasi.

Nur mengatakan, "Rencana rekayasa arus lalu lintas di jalan tersebut disebabkan oleh kepadatan dan kemacetan. Sudah ada dua pertemuan dengan Forum LLAJ Kota Cimahi. Kemudian dituangkan dalam berita acara kesepakatan dan disepakati untuk pelaksanaan rekayasa laluin," terangnya.

Nur Effendi mengatakan, Saat ini, kami sedang menyiapkan sarana prasarana di jalan dan informasi pendukung sebelum dilaksanakan agar tidak membingungkan pengendara.

“Uji coba terlebih dahulu rencana yang akan digelar September 2023. Setelah evaluasi, akan diterapkan permanen,” kata Nur Effendi.

Editor: Mas Bons
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rekayasa Lalin di Cimahi akan Diterapkan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x