terkini

Ads Google

Sugianto Serahkan Berkas Pendaftaran Ketua Pemuda Pancasila

Redaksi
8/11/23, 13:19 WIB Last Updated 2023-08-11T06:19:04Z


Kabaran Meranti - Panitia Muscab IV OC (Organizing Comite) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti menerima berkas pencalonan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti, Jum'at (11/8) pagi.



Sampai berita ini diterbitkan panitia muscab OC baru menerima satu berkas pendaftaran sebagai calon ketua pemuda Pancasila. Adapun batas pendaftaran yang telah ditetapkan oleh OC sampai dengan tanggal 15 Agustus 2023 pukul 16.00wib.



Dialah Sugianto, peserta yang mendaftarkan diri hari ini sebagai calon Ketua dikenal sebagai tokoh senior dalam organisasi Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti. 



Ketua OC Pemuda Pancasila Meranti Suharto, S.Sos dikonfirmasi melalui WhatsApp menjelaskan bahwa peserta yang mendaftarkan diri baru satu orang. 



"Iya benar kami baru menerima satu berkas pendaftaran diri sebagai Ketua PP yakni dari Mas Tato (Red,Sugianto) namun tidak menutup kemungkinan akan ada calon yang lainnya karena masih ada waktu beberapa hari kedepan,"ungkapnya. 



Sementara itu Sugianto di konfirmasi sesaat setelah menyerahkan berkas di kantor PP mengatakan bahwasanya benar telah menyerahkan berkas pendaftarannya. 



"Iya, hari ini saya telah selesai menyerahkan berkas pendaftaran saya ke panitia OC, besar harapan saya bisa mendapatkan mandat dari rekan Pemuda Pancasila, dan di amanahkan sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti," katanya. 



Diketahui Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) akan melakukan Musyawarah Cabang pada tanggal 19 Agustus 2023 mendatang, dan akan memilih Ketua Pemuda Pancasila Periode 2023-2027. 



KI

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sugianto Serahkan Berkas Pendaftaran Ketua Pemuda Pancasila

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x