terkini

Ads Google

Terus Kompak, Caleg PDIP Gelar Jalan Santai dan Voly Ball

Redaksi
8/30/23, 13:16 WIB Last Updated 2023-08-30T06:16:06Z



Kabaran Meranti - Dalam rangka berinteraksi dengan masyarakat, politisi  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak hanya melakukan blusukan ke rumah warga saja, melainkan juga bisa dilakukan dengan kegiatan lain seperti halnya olahraga yang di gemari masyarakat Kepulauan Meranti. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh dua wanita hebat yang akan ikut serta berkontestasi politik pada pemilu 2024 mendatang, yakni Hajjah Dewi Juliani, SH dan juga Sunarsih Ganjes, mereka berdua kompak menggelar Jalan Santai dan turnamen Voli Ball dengan total hadiah hingga 125 juta rupiah. 


Saat dihubungi kabaran.id Dewi sapaan akrabnya mengatakan olahraga ini merupakan bentuk nyata dari rasa kepeduliannya terhadap masyarakat Kepulauan Meranti. 


"Ini bentuk kepedulian kami, khususnya cabang Olahraga di Kabupaten Kepulauan Meranti yang berjuluk Kota Sagu ini," ujar istri Mantan Kapolres Dumai, Kapolres Rohil dan Kapolresta Pekanbaru Bapak Irjen Tonny Hermawan, SIk.,MH. 


Ditempat terpisah, Sunarsih juga sangat antusias terhadap pelaksanaan Gebyar OlahRaga ini,  menurutnya ini ia sangat hobi dengan olahraga ini, apalagi cabor Voli Ball. 


" Saya memang Hoby dan pernah menjadi atlet di tingkat RT," ujar Sunarsih sambil tersenyum di dampingi suaminya, Rabu (30/8). 


Pelaksanaan Gebyar ini akan di awali dengan pelaksanaan Cabor Voli ball terlebih dahulu, yang akan di adakan pada Minggu kedua Bulan September ini, Selanjutnya Pelaksanaan Jalan Santai akan di laksanakan pada Moment partai  Final Voli Ball ini, Seperti di sampaikan Panitia Pelaksana Tigo Pramono, SE yang juga Bacaleg PDI Perjuangan Dapil Rangsang Barat dan Rangsang Pesisir. 


Ide pelaksanaan Gebyar OlahRaga ini merespon Usulan dan keinginan masyarakat agar di laksanakan pertandingan Bola Voli, sebagai wadah silaturahmi dan mengejar prestasi Atlet, hal ini di akui oleh Pihak Sponsor pelaksana yakni Ganjes, yang merupakan suami dari Sunarsih. 


"Iya benar, Gebyar OlahRaga ini atas usulan sahabat sahabat saat saya berdiskusi untuk dibuatkan Event Olahraga Voli ball, saya oke kan dan kemudian saya tambahkan pada acara penutupan Voli ball di laksanakan Jalan santai buat seluruh masyarakat Masyarakat Kepulauan Meranti," Ujar Ganjes.



Terkait dengan Teknis Pertandingan Voli ball dan Jalan Santai ini akan di serahkan pada pihak panitia dan begitu juga kebutuhan dana yang sudah  persiapkan dengan Total 125 Jt rupiah, imbuh Pria yang sering di Sapa Kang Genjes ini.



Mendengar kabar kabar Pelaksanaan gebyar Olahraga ini, tokoh muda Meranti Hery Saputra yang juga Bacaleg Dapil Meranti 1, menyambut baik pelaksanaan ini. 


"Saya menyambut baik kegiatan ini, pelaksanaannya merupakan bentuk wujud nyata dan kepedulian Ibu Dewi Juliani dan Ibu Sunarsih dalam memberikan nilai nilai dan edukasi yang baik dalam olahraga ditengah masyarakat kepulauan Meranti," katanya.



Tidak hanya Politisi muda yang mengapresiasi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kepulauan Meranti Jagdev Sing juga mengapresiasi terkait rencana pelaksanaan kegiatan ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terus Kompak, Caleg PDIP Gelar Jalan Santai dan Voly Ball

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x