terkini

Ads Google

Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushalla Nurul Falah Teluk Belitung, Wakil Ketua DPRD Meranti Turut Hadir

Admin
10/10/23, 14:58 WIB Last Updated 2023-10-10T15:13:30Z




Kabaran Meranti,- Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 hijriah tahun 2023 kali ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H.Khalid Ali SE, di Mushalla Nurul Falah Jalan Rambutan Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti pada Senin (9/10/2023) malam.



Panitia dan pengurus sengaja mendatangkan penceramah dari pulau Rangsang Kepulauan Meranti Abdul Rauf, M.Pdi.



Dikesempatan itu, dirinya mengingatkan lagi "agar kita semua selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW agar kita tidak tejerumus dalam kemaksiatan, selalulah istiqfar. Dimana orang yang senantiasa membiasa dan melazimkan istiqfar, mudah mudahan kita dijauhi dari dosa dan maksiat", imbuhnya. Seraya menyebutkan Nabi Muhammad SAW merupakan perantara buat kita untuk mendekati diri Kepada Allah SWT, dalam inti tausiahnya.



Ketua panitia pelaksana Usni dalam sambutannya mengatakan bahwa "memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan agenda rutin biasa dilaksanakan di setiap tahunnya. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang sudah bekerjasama dalam mensukseskan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, pungkas Usni".



Sementara Lurah Teluk Belitung Mashuri ST dalam kesempatan itu mengatakan bahwa "alhamdulillah pada malam hari ini kita semua dapat hadir mengikuti dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Saya atas nama pemerintah Kelurahan Teluk Belitung mengapresiasi atas terselenggaranya Maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan kehadiran kita semua pada malam hari ini", ucap Mashuri.



Mushala Nurul Falah Kelurahan Teluk Belitung, dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti H.Khalid Ali SE, Lurah Teluk Belitung Mashuri ST, Kepala KUA Tasik Putri Puyu Abdul Kadir Jailani, M.Hi, Kapolsek Merbau diwakili, Bripka Deky para Ustadz dan Ustazah, alim ulama, para RW/RT terdekat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, kaum perempuan, dan komponen lainnya.

[Sumber: suarariaupos.com]



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushalla Nurul Falah Teluk Belitung, Wakil Ketua DPRD Meranti Turut Hadir

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x