terkini

Ads Google

Kembali Viral, Video Jessica Dipaksa Akui Membunuh Mirna

Redaksi
10/07/23, 17:38 WIB Last Updated 2023-10-07T10:38:39Z

 





Kabaran Jakarta,- Kasus Kopi Sianida yang sempat menghebokan Nusantara beberapa tahun silam kembali menjadi Viral kini saat beredar potongan video yang menunjukkan terdakwa kasus pembunuhan Mirna, Jessica Wongso, membeberkan pengakuan tentang Krishna Murti di persidangan.


Krishna Murti yang kala itu menjabat sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya disebut tiba-tiba datang ke sel Jessica Wongso.


Jessica Wongso pun mengaku sempat diajak mengobrol oleh Krishna Murti pada saat itu.


"Dia masuk ke selti, lalu dia bilang "Hai Jess saya mau ngomong", ya sudah saya keluar terus saya dibawa ke satu ruangan yang akhirnya saya tahu ruangan staf saya duduk di situ berhadap-hadapan, lalu pintunya dibuka di depan di situ ada kaya meja piket penjaga, lalu dia mulai mengobrol dengan saya," ungkap Jessica Wongso, dikutip Kilat.com dari postingan akun Twitter @0gagal.


Jessica mengatakan bahwa Krishna Murti sampai rela menjatuhkan harga diri hingga mempertaruhkan jabatannya demi menjadikannya sebagai tersangka.


"Pertamanya dia bilang saya menjatuhkan harga diri saya untuk turun ke tahanan lalu saya diam saja, lalu dia mulai menceritakan kalau saya itu sebenarnya bingung menangkap kamu ini bagaimana," kata Jessica.


"Tapi saya berdoa dan saya yakin demi Allah saya harus menandatangani surat penangakapan kamu untuk ditahan di sini, saya mempertaruhkan jabatan saya untuk menjadikan kamu sebagai tersangka," lanjutnya sembari menirukan perkataan Krishna.


Dikatakan Jessica, Krishna kala itu meminya untuk mengaku telah membunuh Mirna.


Bahkan, Krishna juga mencoba untuk meyakini Jessica bahwa ia tidak akan dihukum lama jika mengaku bersalah.


"Terus sudah gitu dia bilang kamu ngaku aja, CCTV-nya sudah ada, kamu menaruh sesuatu di minumannya Mirna itu sudah di-zoom berkali-kali," tuturnya.


"Dia bilang kalau kamu mengaku sekarang kamu nggak akan dihukum mati, seumur hidup juga nggak saya kasih, paling cuma 7 tahun, allu nanti dipotong apa-apa paling kamu sebentar lagi keluar," sambungnya.


Dengan viralnya kembali video pengakuan Jessica itu, publik semakin yakin bahwa adanya kejanggalan di balik kasus ini.


Terlebih lagi, penayangan film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang rilis di Netflix baru-baru ini seolah menunjukkan bahwa Jessica tidak bersalah.


"Harus diangkat lg ini kasusnya, dibuka kembali spy jelas siapa yg sebenarnya bunuh mirna atau mmg krn penyakit," tulis akun Twitter @Bang_J***.


"Krisna Murti harus diperiksa polisi dan kalau Terbukti Mengorbankan Jesica demi Pangkat dan jabatan Maka Harus dipecat dan Hukum Mati agar ada efek Jera dan Tidak ada lagi Polisi yang memakai segala cara kotor demi Pangkat dan jabatan," tulis @sury***.


"Cara-cara kuno polisi ini buat maksa orang ngaku seharusnya bisa berakhir di era sekarang, kasus itu tahun 2016 yang dimana netijen masih banyak yang meraba-raba, sekarang udah 2023 ayoo kulitin satu persatu misterinya, sambo aja bisa terpojok," tulis @shura***. (*)


Sumber : Kilat.com

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali Viral, Video Jessica Dipaksa Akui Membunuh Mirna

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x