terkini

Ads Google

Lianita Caleg Nasdem Kunjungi Kantor JMSI Kepulauan Meranti

Redaksi
10/09/23, 15:39 WIB Last Updated 2023-10-09T08:39:58Z




Kabaran Meranti,- Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Lianita Muharni, Spd dari Partai Nasdem dapil IV melakukan kunjungan silaturahmi dengan awak media dikantor JMSI Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Kartini Selatpanjang, Senin siang (09/10). 



Nurul Fadli berserta pengurus JMSI menyambut baik kunjungan dari salah satu kontestan politik pada 2024 mendatang. 



" Kita menyambut baik kunjungan seperti ini, sebagai organisasi owner media juga sangat berharap kepada para pelaku calon anggota legislatif dari partai manapun yang akan berlaga pada pemilu mendatang untuk tetap sportif dan menghindari money politik," harap Fadli.



Sementara  itu Lianita Muharni mengatakan tujuannya datang kali ini adalah untuk mempererat silaturahim yang kuat bersama organisasi media agar dapat memberikan informasi yang baik dalam pembelajaran Politik kepada masyarakat. 



"Tujuan Saya bersilaturahmi ini agar mempererat silaturahmi kita bersama, supaya kita dapat menjalankan hubungan lebih baik kedapannya, dan juga dari JMSI ini dapat mendukung penuh dalam memberikan informasi tentang perkembangan pemilu tahun ini," ujarnya. 



Lebih lanjut Lianita juga berharap warga tidak terpecah belah dan bersama menjaga keberagaman Meranti.



"Tahun ini sudah masuk tahun politik harapan kita, janganlah sampai kita sesama warga Meranti ini terpecah belah hanya karena beda pilihan politik, yang juga pastinya akan menghambat pembangunan Meranti lebih baik kedepannya," pungkasnya. 


Rls JMSI 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lianita Caleg Nasdem Kunjungi Kantor JMSI Kepulauan Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x