terkini

Ads Google

Plt Bupati Asmar Perjuangkan dan Tuntaskan Keluhan Para Kades Meranti Terkait Siltap

Admin
11/20/23, 21:12 WIB Last Updated 2023-11-21T04:32:48Z

 



Kabaran Meranti,- Wartawan media bertamu dikediaman Plt Bupati Meranti Asmar jalan merdeka Selatpanjang ,Wartawan media inipun disambut hangat oleh Asmar, Senin ( 20/11/2023 ).



Jelang sekitar satu menit tiba rombongan masuk keruangan yaitu tamu enam orang Kepala Desa dari Kecamatan Rangsang Pesisir, rombongan Kepala Desa tersebut duduk satu ruangan dengan wartawan media ini. Asmar pun menyapa sambil bergurau “ada apa tu macam mau demo aja ramai-ramai", ucap Asmar.



Plt Bupati Asmar pun dengan tanpa basa-basi ia menyampaikan kabar gembira kepada sejumlah kades yang hadir yang selama ini dikeluhkan oleh kepala desa maupun perangkat desa di Kabupaten Kepulauan Meranti.



Asmar menyebutkan bahwa ia sudah memperjuangkan untuk kepala desa dan perangkat desa tentang siltap Anggaran Dana Desa (ADD) yang beberapa tahun sesudahnya menjadi keluhan para kepala desa maupun perangkat desa, betapa tidak sebab mereka hanya menerima siltap sepuluh bulan, yaitu terhitung Januari sampai dengan bulan Oktober.



Asmar mengungkapkan kepada para kepala desa yang hadir tersebut bahwa iya sudah memperjuangkan Anggaran Dana Desa tersebut.



"Saya sudah koordinasi dengan Plt Kepala BPKAD Irmansyah terkait siltap kades dan perangkat desa tersebut dan anggaran untuk siltap ADD sudah dikunci akan cair dua belas bulan itulah yang saya perjuangkan dan saya tuntaskan untuk para kepala desa dan perangkat desa, saya tidak mau para kepala desa ribut-ribut lagi soal siltap yang diterima oleh mereka hanya sepuluh bulan", ucap Asmar.



Pucuk dicinta ulam pun tiba, percakapan serius tersebut didengar dan disaksikan langsung oleh wartawan media yang sedang bertamu.



Para kepala desa yang mendengarpun terperingah seraya mengucapkan Amin dan berayukur karena yang diharapkan telah diperjuangkan oleh Asmar.



Mahadi, S.Ip Kepala Desa Kedaburapat yang diminta tanggapannya terkait ungkapan Plt Bupati Asmar terkait sudah menuntaskan tentang siltap kepala desa dan perangkat desa se-Kabupaten Kepulauan Meranti yang pada tahun sesudahnya terjadi gunjang-ganjing, Mahadi sebagai kepala desa sangat bersyukur yang tak terhingga kepada Plt Bupati Asmar yang telah berjuang tentang siltap Kades dan perangkat desa.



[mediamatalensa.com]


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt Bupati Asmar Perjuangkan dan Tuntaskan Keluhan Para Kades Meranti Terkait Siltap

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x