terkini

Ads Google

Ulfa Bone: Membangun Investasi Masa Depan Melalui Bisnis Kesehatan

Redaksi
12/10/23, 07:59 WIB Last Updated 2023-12-10T00:59:43Z

 



KABARAN JAKARTA,- Ulfa Bone, seorang artis dan pemain sinetron, memutuskan untuk menjalankan bisnis kesehatan sebagai langkah investasi untuk masa depannya. Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, Bone berkolaborasi dengan Gus Din untuk menawarkan solusi bisnis kesehatan yang dijalankannya.

Dalam upayanya, Ulfa Bone melakukan program blusukan terapi kesehatan bersama Syafrudin Budiman. Mereka menggelar terapi kesehatan yang merupakan kerjasama dengan seorang calon legislatif dari PAN untuk DPR RI.

"Saya telah terlibat dalam dunia bisnis kesehatan sejak tahun 2018. Selain memperkenalkan pentingnya kesehatan, seperti nutrisi, gizi, dan vitamin, saya juga mempromosikan investasi kesehatan yang harus dimulai sedini mungkin," ujar Ulfa Bone ketika diwawancarai bersama Syafrudin Budiman, Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia, dalam presentasi bisnisnya di Jakarta pada Sabtu (08/12/2023).

Selain memberikan informasi tentang kesehatan, Bone juga menyarankan penggunaan alat terapi kesehatan yang bermanfaat bagi tubuh. Dia mengungkapkan keberadaan alat terapi tersebut yang dapat digunakan dalam kegiatan sosial kesehatan. Salah satunya, ia bekerja sama dengan seorang calon anggota legislatif DPR RI dari PAN DKI Jakarta II Nomor Urut 5, Syafrudin Budiman SIP, yang akan menggunakan alat terapi kesehatan ini untuk kegiatan sosial kepada ribuan warga Jakarta.

Menyikapi Pemilu Serentak 2024, Bone menyarankan agar masyarakat lebih peduli terhadap isu sosial dan politik di Indonesia. Baginya, keberadaan yang tidak melek terhadap perkembangan tersebut dapat membuat seseorang tertinggal atau bahkan tenggelam.

"Selain aktif di dunia entertainment, saya juga terlibat dalam organisasi yang berkaitan dengan isu sosial, politik, dan budaya. Hal ini penting agar kita semua memiliki pemahaman yang lebih baik terhadap isu-isu ini. Meskipun memiliki pilihan berbeda dalam Pilpres 2024, yang terpenting adalah semangat persahabatan untuk Indonesia yang harus tetap kita tanamkan," ungkap Ulfa Bone, yang memiliki nama lengkap Andi Ulfa Umar, AMD.


(K/DIN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ulfa Bone: Membangun Investasi Masa Depan Melalui Bisnis Kesehatan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x