terkini

Ads Google

Doakan Pemilu Damai Bersama Polres Meranti

Redaksi
1/26/24, 10:01 WIB Last Updated 2024-01-26T09:07:27Z


Kabaran Meranti - AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K, Kapolres Kepulauan Meranti, menggelar doa bersama dalam rangka Pemilu Damai tahun 2024. Acara ini dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman Mapolres Kepulauan Meranti, Jl. Raya Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (25/01/2024).



Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat dan personel Polres Kepulauan Meranti, termasuk Wakapolres Kep.Meranti KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Novia Indra, S.H, Kabag SDM Polres Kep.Meranti KOMPOL Yuherman, S.Psi, serta para Pejabat Utama (PJU) dan personel lainnya. Penceramah Agama Ustad Muhammad Ghazali ikut meramaikan doa bersama ini.



AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K, Kapolres Kep.Meranti, menyampaikan, amanatnya untuk mendukung tahapan Pemilu agar aman terkendali. 


"Mengingat kita sudah memasuki tahapan inti pemilu, putaran kampanye terbatas, dan rapat umum, perlu dukungan kita semua agar semua tahapan berjalan lancar. Mari bersama-sama kita mendo'akan keselamatan dan kesuksesan Pemilu yang aman dan Damai di Kabupaten Kepulauan Meranti, "ungkapnya. 


Dalam pesannya kepada jemaah masjid, Kapolres Meranti mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Upaya menjaga ketenangan dan kedamaian menjadi fokus utama dalam menghadapi momentum demokrasi ini.



Pesan damai juga disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Meranti kepada masyarakat dan personel Polres. Masjid Ar-Rahman dipilih sebagai tempat yang sakral untuk bersama-sama mendo'akan keselamatan dan kesuksesan Pemilu 2024. Menurutnya, doa bersama ini juga menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.



Kapolres Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K, dalam penjelasannya, menekankan bahwa kegiatan Doa Bersama Polres Kepulauan Meranti tidak hanya sebagai ritual ibadah, melainkan juga sebagai upaya mempererat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan. 



"Rangkaian pesta demokrasi sudah berjalan, perbedaan pandangan dan pilihan politik di antara warga adalah hal yang wajar. Namun, mari tidak menjadikan perbedaan tersebut sebagai sumber perpecahan di antara kita. Tetap jaga kerukunan dan kesatuan, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024 Aman dan Damai," ungkapnya.


Acara doa bersama ini diselenggarakan pada Kamis (25/01/2024), menandai komitmen Polres Kepulauan Meranti untuk menjaga ketenangan dan memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan damai.


Dengan diakhiri doa bersama, semoga momentum ini menjadi awal yang baik dalam membangun atmosfer damai menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti. Doa menjadi senjata yang ampuh untuk menciptakan keamanan dan kesuksesan dalam pesta demokrasi ini. Mari bersama-sama doakan Pemilu Damai 2024 demi kemajuan dan persatuan bangsa.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Doakan Pemilu Damai Bersama Polres Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x