terkini

Ads Google

Cooling System Polwan Di Ditlantas Polda Riau: Mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Redaksi
2/05/24, 09:21 WIB Last Updated 2024-02-05T02:21:24Z


Kabaran Pekanbaru - Ditlantas Polda Riau menaruh perhatian khusus pada keamanan jelang Pemilu 2024 dengan melaksanakan kegiatan Cooling System di area Car Free Day Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, pada Minggu (04/02/24). Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung aman, damai, dan sukses.


Sebagai langkah awal, Kompol Rosna Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Riau, didampingi oleh sejumlah personil Polwan, menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan srikandi Ditlantas Polda Riau yang menyapa pengunjung di Car Free Day.


Ia menyampaikan pesan tentang tertib berlalu lintas, pentingnya pemilu damai 2024, dan membagikan brosur himbauan dengan isi "orang bijak tak percaya hoax."


"Pagi ini kami srikandi Ditlantas Polda Riau menyapa para pengunjung yang ada di area Car Free Day tepatnya di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Kami memberikan himbauan tentang tertib berlalu lintas dan pemilu damai 2024 serta membagikan brosur himbauan berisi 'orang bijak tak percaya hoax', kami mengajak para pengunjung untuk selalu selektif menerima informasi menjelang pemilu 2024. Beda pilihan tidak apa-apa, tapi harus tetap rukun,” pintanya.


Direktur Lalu Lintas Polda Riau, Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK., MH, menjelaskan bahwa kegiatan Cooling System melibatkan berbagai elemen masyarakat. Saat ini, mereka mengajak para pengunjung Car Free Day untuk bersama-sama mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai, dan sukses.


"Kegiatan Cooling System ini rutin kita laksanakan yang melibatkan semua elemen masyarakat dengan harapan dapat meminimalisir berbagai isu negatif, mengajak masyarakat untuk menghormati perbedaan, saring semua informasi sebelum disebarluaskan serta antisipasi penyebaran hoaks demi terciptanya suasana pemilu yang aman, damai, dan kondusif,” ungkap Kombes Pol Taufiq.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cooling System Polwan Di Ditlantas Polda Riau: Mewujudkan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x