terkini

Ads Google

Maxim Dumai Luncurkan Delivery Xpress, Solusi Pengantaran Cepat

Redaksi
6/06/24, 02:32 WIB Last Updated 2024-06-05T19:32:36Z

 


Kabaran Dumai, - Maxim Dumai Luncurkan Delivery Xpress, aplikasi transportasi online Maxim memperkenalkan layanan baru ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman di Kota Dumai, Riau. Tidak hanya di Dumai, Delivery Xpress juga telah resmi hadir di kota-kota lain di Indonesia seperti Bandung, Batam, Palu, Pematangsiantar, Pontianak, Sorong, dan Surabaya.


Delivery Xpress merupakan layanan pengantaran barang dan dokumen menggunakan motor. Layanan ini menawarkan proses pengambilan orderan yang lebih cepat dari satu tangan ke tangan lainnya. Dengan memesan Delivery Xpress, pengguna dapat segera mendapatkan kurir karena sistem penugasan langsung akan memberikan respons cepat dalam mengantarkan barang.


Peluncuran Delivery Xpress di Maxim Dumai ditujukan untuk melengkapi berbagai layanan pengantaran yang telah tersedia sebelumnya di aplikasi Maxim, seperti Delivery dan Car Delivery. Dengan hadirnya Delivery Xpress, pengguna dapat memilih layanan pengantaran yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka, baik untuk kecepatan maupun keamanan.


Dirhamsyah, Development Director Maxim Indonesia, menjelaskan bahwa peluncuran Delivery Xpress adalah upaya untuk menjangkau dan memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas dan beragam. "Hadirnya Delivery Xpress ini tentunya merupakan terobosan yang kami lakukan untuk bisa menjangkau konsumen yang lebih luas, salah satunya adalah memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan pelayanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman sehingga dapat meningkatkan kepuasan pengguna terhadap aplikasi," ujarnya.


Bagi pengguna yang ingin memesan layanan Delivery Xpress, mereka cukup membuka aplikasi Maxim dan memilih menu 'Delivery'. Setelah itu, pilih opsi 'Bike Delivery (Xpress)' untuk mulai memesan. Penting untuk memastikan bahwa ukuran paket tidak lebih dari 50x50x50 cm dan berat tidak lebih dari 20 kg. Langkah ini penting agar pengantaran bisa berjalan lancar dan sesuai dengan standar layanan yang telah ditetapkan.


Maxim Dumai menargetkan bahwa layanan Delivery Xpress akan terus diluncurkan di berbagai kota di Indonesia seiring dengan perkembangan permintaan dan kebutuhan pasar. Hal ini menunjukkan komitmen Maxim untuk terus berinovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna melalui layanan yang lebih efisien dan cepat.


Peluncuran Delivery Xpress di Dumai dan kota-kota lainnya tidak hanya menjadi solusi bagi pengguna yang membutuhkan layanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman, tetapi juga menjadi bukti bahwa Maxim terus berupaya memberikan yang terbaik bagi para penggunanya. Dengan kehadiran layanan baru ini, diharapkan pengguna akan merasakan kemudahan dan kecepatan yang lebih baik dalam proses pengantaran barang.


Layanan baru ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan pengguna yang semakin beragam, terutama di era digital ini dimana kecepatan dan keamanan pengantaran barang menjadi prioritas utama. Maxim Dumai, dengan inovasi layanan Delivery Xpress, berkomitmen untuk terus beradaptasi dan memberikan solusi terbaik bagi para penggunanya.


Keberadaan Delivery Xpress di Maxim Dumai juga memberikan dampak positif bagi para kurir yang tergabung dalam jaringan Maxim. Dengan sistem penugasan yang lebih responsif, diharapkan para kurir bisa lebih cepat mendapatkan orderan dan meningkatkan pendapatan mereka. Ini sejalan dengan visi Maxim untuk tidak hanya memuaskan pengguna, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan para mitra kerjanya.


Dengan demikian, peluncuran Delivery Xpress oleh Maxim Dumai merupakan langkah strategis yang tidak hanya meningkatkan kepuasan pengguna, tetapi juga memperkuat posisi Maxim sebagai penyedia layanan transportasi online yang terus berinovasi. Harapan ke depannya, layanan ini dapat menjangkau lebih banyak kota dan semakin banyak pengguna yang bisa merasakan manfaatnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maxim Dumai Luncurkan Delivery Xpress, Solusi Pengantaran Cepat

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x