terkini

Ads Google

Antisipasi PPKM yang Diperpanjang, Bupati Kampar Lakukan Penyekatan Jalur Masuk

Redaksi
8/11/21, 21:34 WIB Last Updated 2021-08-11T14:35:20Z


Kabaran Kampar, - Bupati kampar Catur Sugeng Susanto hadiri rakor bersama Gubri Drs Syamsuar M.Si, Forkopimda, satgas oksigen, dan Bupati/Walikota Se-Riau secara virtual di kediamannya,Rabu (11/8/21).


Dalam hal ini bupati kampar mengatakan, penanganan covid-19 di wilayah kampar sangat terukur sesuai dengan kebutuhan, termasuk Recofusing anggaran.


"Penanganan di kabupaten kampar sangat terukur sesuai kebutuhan, mulai dari pengadaan alat PCR guna trecing warga yang terpapar, dan juga menyediakan tempat isolasi terpusat" ungkapnya.


Selain itu, seluruh tim Satgas penanganan covid-19 di kampar juga diminta agar lebih efektif dalam tugasnya masing-masing. Lakukan penyekatan disetiap daerah masuk ke kampar secara tegas terkhusus dari Sumatera Barat dan Sumatera Utara.


"Kemudian, setiap masyarakat apapun aktivitasnya agar selalu menjaga protokol kesehatan. Patuhi semua aturan yang telah di sampaikan presiden Joko Widodo melalui gubernur riau, baik dalam aktivitas wisata, kuliner, berjualan, tempat hiburan serta melakukan sementara sekolah secara daring, dan juga lakukan penyekatan disetiap jalur masuk kampar" lanjutnya.


Untuk diketahui empat kabupaten dan kota yang telah masuk level IV saat ini adalah Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Kabupaten Rokan Hulu, dan Kota Dumai.  Untuk itu seluruh Satgas dan masyarakat agar taat dalam protokol kesehatan. (KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi PPKM yang Diperpanjang, Bupati Kampar Lakukan Penyekatan Jalur Masuk

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x