terkini

Ads Google

Antusias Pemain Fun Futsal Budak Meranti Meledak

Redaksi
8/24/21, 11:11 WIB Last Updated 2021-08-24T04:11:16Z


Kabaran Pekanbaru,-
Pemuda asal Meranti  yang berjumlah sekitar 45 orang ikut serta dalam latihan perdana Di Lapangan Acasia Pekanbaru (Fun Futsal Budak Meranti), Senin (23/08/2021). 


Kiraman sebagai salah satu anggota komunitas mengatakan kepada kabaran.id pembentukan komunitas Fun Futsal Budak Meranti ini dikarenakan belum adanya wadah yang mengatur jadwal latihan bersama, padahal banyak warga meranti di pekanbaru khususnya yang hobi olahraga bola.


"Pemuda Meranti yang hobi bola, dan juga latar belakang mereka banyak yang berkiprah di berbagai bidang profesi masyarakat, mahasiswa sampai aparatur pemerintah khususnya di wilayah Provinsi Riau, Sudah banyak pemain yang sukses Namun belum ada sebuah komunitas atau wadah untuk berkumpul dan bermain bersama, jika pun ada itu hanya pada saat latihan tim-tim lain, yang tidak terjadwal latihannya, Saya bersyukur  setelah berbincang di beberapa group semua para junior dan senior pemain setuju dengan adanya wadah fun futsal Budak Meranti ini" tutur Kiraman. Yang biasa kerap dipanggil iman.



Mukhtar mengatakan sangat mendukung dengan terwujudnya tim fun futsal budak meranti ini karena bisa jadi wadah pemuda meranti dalam menyalurkan bakat olahraganya.


"... Sebagai Putra Meranti saya sangat mendukung dengan wadah ini karena ini akan membawa dampak positif terhadap pemain sehingga bisa melahirkan pemain terbaik dan berkualitas di nasional, berprestasi dan unggul, dan terorganisir tentunya" jelas mukhtar, tampak juga para senior Bang sandi, Bang Ulil, Bang Hafis, Bang Zeth dan beberapa rekan lain sedang bincang-bincang dilapangan.


Pemain yang hadir melebihi dugaan panitia, sangat luar biasa bang mukhtar mengatakan sangat terharu.


"ini  luar biasa,sehingga saya pribadi yang di amanahi sebagai ketua penggerak merasa sangat bangga dengan kehadiran para pemain, Karena banyaknya pemain yang hadir, ini mendapat sorotan baik dari berbagai kalangan dan merespon positif terhadap pemain fun futsal Budak Meranti, " Pungkasnya. (KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Pemain Fun Futsal Budak Meranti Meledak

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x