terkini

Ads Google

HUT Partai Demokrat Ke-20, Adakan Perlombaan

Redaksi
8/09/21, 21:15 WIB Last Updated 2021-08-09T14:15:48Z


 Kabaran Pekanbaru,- Guna memperingati HUT Partai Demokrat Ke 20, DPP Partai Demokrat mengintruksikan DPD untuk mengadakan berbagai perlombaan.


Asri Auzar, Ketua DPD Partai Demokrat Riau kepada media mengatakan, perlombaan yang diadakan tahun ini ada berbagai jenis dan mengusung tagline "Tetap Kreatif Walau Stay At Home".


" Ada lomba menyanyi, lomba menulis, lomba karikatur dan lukis, Lomba fotografi, lomba video pendek, lomba desain merchandise, untuk total hadiah mencapai puluhan juta rupiah,"Kata Asri,Senin (9/8/21)


Tema Partai Demokrat  "Partai Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat",Asri berharap para kader Demokrat bisa mensosialisasikan kegiatan ini, kepada konstituen masing masing.


Asri menjelaskan, untuk pengiriman karya perlombaan itu di akhir agustus, dan pemenang tingkat provinsi akan diumumkanpada awal september.


"Batas akhir pengiriman karya itu, 28 Agustus 2021 dan pengumuman pemenang tingkat provinsi akan diumumkan pada 1 september 2021, sementara untuk pemenang tingkat nasional, akan diumumkan pada 9 september 2021," Jelasnya.


"Untuk lomba ini terbuka untuk umum, minimal 17 tahun, dan hak cipta karya itu tetap milik peserta, namun Partai Demokrat memiliki hak untuk mempublish hasil karya yang masuk, dan untuk informasi lanjutan, bisa hubungi pengurus partai atau mengakses secara langsung di media sosial".Pungkasnya (KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Partai Demokrat Ke-20, Adakan Perlombaan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x