terkini

Ads Google

Jokowi Ditagih Janji Pilpres, Mengenai Pengelolaan Blok Rokan

Redaksi
8/09/21, 21:51 WIB Last Updated 2021-08-09T14:51:24Z

Kabaran Pekanbaru, - Ketua Umum HIPEMARI (Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau) Jakarta Periode 2017-2018, Riski Beradat tagih janji presiden Jokowi, terkait peralihan kepemilikan Blok Rokan dari Chevron ke Pertamina, Senin(9/8/2021).


"Kami bersama-sama dari perwakilan Ketua setiap Provinsi Mahasiswa Riau Se-Indonesia sudah melakukan konsolidasi dan diskusi Internal mengenai dinamika Blok Rokan jauh hari dan ulang tahun ini merupakan momentum yang tepat bagi provinsi Riau, bisa mendapatkan hak nya di Blok Rokan," Jelas Riski.


Riski menagih janji kampanye saat pemilu 2019 yang lalu, waktu itu jokowi berjanji untuk berikan kesempatan kepada Putra Putri Riau untuk jadi Komisaris Utama Pertamina Hulu Rokan.


"... Pak Jokowi pernah berjanji memberikan kesempatan kepada putra putri melayu untuk menjadi Komisaris Utama, Itu yang kami tuntut jangan ingkar janji..." tegasnya.


" Jangan sampai juga hanya seremonial bertukarnya dari Chevron ke Pertamina, faktanya belum bisa dinikmati secara merata oleh masyarakat Riau..." pungkasnya.


(KI)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jokowi Ditagih Janji Pilpres, Mengenai Pengelolaan Blok Rokan

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x