terkini

Ads Google

Jaga Kamtibmas Kapolres Minta Dukungan LAMR Meranti

Redaksi
8/11/21, 18:06 WIB Last Updated 2021-08-11T11:08:00Z


Kabaran Meranti, - AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH Kapolres Kepulauan Meranti yang baru, menemui Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Datuk H. Ridwan Hasan di kediamannya Jalan Rintis Desa Banglas, Rabu (11/8/2021) sore.


Mengawali pembicaraannya, Andi Yul terlebih dahulu memperkenalkan diri. Ia berharap, kehadiran dirinya di Kepulauan Meranti bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Kapolres dalam rangka untuk bersilaturahmi didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful.


"Sebagai pejabat baru kami minta dukungan dari tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian di daerah ini," ungkapnya.



Besar harapan Andi Yul bisa bersinergi antara Polri dan LAMR yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan, demi bersama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif diwilayah kabupaten Kepulauan Meranti.


"Jika ada permasalahan timbul, selama tidak bertentangan dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, mari kita kedepankan musyawarah dan kekeluargaan," Andi Yul Melanjutkan.


Sementara itu, H Ridwan Hasan mengaku siap mendukung penuh terhadap pihak Polres Kepulauan Meranti dalam menegakkan hukum di Kabupaten kepulauan Meranti.


"Pada intinya, kami dari LAMR Meranti tetap mendukung penuh dengan penegakan hukum yang dilakukan oleh Polres, dan kami siap bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif untuk daerah ini," kata H Ridwan Hasan. (KI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kamtibmas Kapolres Minta Dukungan LAMR Meranti

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x