terkini

Ads Google

Polsek Tebingtinggi Barat Baksos Bagikan Extra Puding Kepada Pasien Covid

Redaksi
8/27/21, 13:50 WIB Last Updated 2021-08-27T06:54:52Z


Kabaran Kepulauan Meranti, -
Nutrisi yang tepat sangat diperlukan untuk proses penyembuhan Covid-19 supaya daya tahan tubuh meningkat dan sistem tubuh dapat mematikan virus.Untuk itu pula Polsek Tebingtinggi Barat, bagikan  extra puding kepada pasien covid-19 yang sedang diisolasi di UPT Puskesmas Alai, Jum'at (27/8/2021).


Kepada media Kapolres meranti melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat, Iptu AGD Simamora SH MH mengatakan, kegiatan sosial ini rutin dilakukan setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang diisolasi di Puskesmas tersebut.


"Bakti sosial ini rutin kami lakukan setiap minggunya sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang sedang diisolasi di Puskesmas alai, kami rutin bagikan extra puding ini karena sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, agar sistem kekebalan tubuh meningkat sehingga diharapkan dapat mempercepat penyembuhan pasien yang terinfeksi Covid-19 khususnya yang dirawat di UPT Puskesmas Alai," kata Kapolsek Simamora.


Kapolsek juga menyebutkan, extra puding yang diberikan kepada pasien yang di isolasi berupa bubur kacang hijau, telur rebus, dan air mineral. "Adapun puding yang diberikan berupa bubur kacang hijau, air mineral, dan juga telur rebus" Kapolsek menambahkan.


Selain menyerahkan bantuan extra puding, pada kesempatan tersebut tampak personel Polsek juga menyemangati pasien yang sedang diisolasi untuk tetap menjalani isolasi sesuai dengan yang telah ditentukan oleh pihak rumah sakit."Kita himbau kepada para pasien untuk menyampaikan kepada keluarga, saudara maupun masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari virus Covid-19 ini,"  pungkasnya.


Diketahui Saat ini pasien covid-19 yang masih menjalani isolasi di Puskesmas Alai berjumlah 5 orang. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tebingtinggi Barat Baksos Bagikan Extra Puding Kepada Pasien Covid

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x