terkini

Ads Google

Teknologi Masker Wajah Kekinian, Dijamin Glowing!

Redaksi
8/22/21, 00:24 WIB Last Updated 2021-08-21T17:24:30Z


Kabaran Lifestyle,-
 Negeri ginseng alias Korea Selatan memang kerap meluncurkan berbagai produk kecantikan unik dan canggih yang mengklaim bahwa produk mereka bisa membuat kulit wajah wanita sebening kaca. Negara ini selalu berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai produk perawatan kulit dan kecantikan. Salah satunya adalah teknologi masker wajah yang dilengkapi dengan lampu LED dan oksigen.

Teknologi masker tersebut bukan untuk melawan virus melainkan merawat dan meremajakan kulit wajah. Berbagai teknologi masker wajah berikut ini memudahkan para penggunanya tanpa harus menunggu masker kering kemudian membilasnya sebab masker wajah asal Korea Selatan memakai teknologi gelombang cahaya. Penasaran nggak sih wujudnya seperti apa? Nah berikut ini beberapa teknologi masker wajah kekinian yang dijamin bikin kulit wajah glowing.

1. Skin Theory LED Mask



Masker wajah canggih ini dilengkapi dengan gelombang cahaya yang berfungsi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah. Kecanggihan teknologi masker ini tersedia dalam 3 warna yaitu merah, biru dan orange. Nah masing-masing warna masker tersebut mempunyai keahlian khusus yang berbeda-beda. 

Masker dengan varian warna merah mampu membantu menstimulasi kolagen agar mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit, masker biru dilengkapi dengan antibakteri sehingga mampu membantu mengatasi masalah bakteri yang mengakibatkan jerawat di wajah, sedangkan masker yang berwarna orange berfungsi memberikan efek menenangkan serta membuat kulit wajah lebih cerah.

Teknologi masker ini dilengkapi dengan fitur shutdown yang akan berhenti secara otomatis setelah pemakaian 20 menit. Skin Theory LED Mask di Bandrol dengan harga kisaran 1,5 juta di marketplace, Skin Theory LED Mask ini juga sangat populer di kalangan selebriti hingga Nagita Slavina, Gya Sadiqah sampai Caca Tengker juga menggunakan produk ini loh.

2. Curicare LED Mask Haru



Curicare LED Mask Haru merupakan masker canggih yang mampu melingkupi seluruh bagian wajah hingga leher. Dibandrol dengan harga kisaran 8 jutaan Masker asal Korea Selatan ini dilengkapi dengan 4 mode yang mempunyai fungsi yang berbeda-beda, yaitu Secret Mode, Daily Mode, Rhytym Mode, dan Calming Mode. Fungsi Secret Mode adalah membantu sel kulit wajah meregenerasi lebih cepat serta menyembuhkan jerawat, fungsi Daily Mode adalah menghasilkan kolagen agar elastisitas kulit meningkat dan membantu mempercepat proses regenarasi sel.

Rhythm Mode berfungsi memberikan efek mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah serta membantu meningkatkan penyerapan produk skincare, sedangkan Calming Mode berfungsi meningkatkan sirkulasi darah, menyamarkan noda hitam di wajah, mengurangi peradangan dan membantu memberikan efek sejuk pada kulit wajah.

3. ZWC Oxygen Beauty Mask



Masker ini dilengkapi dengan teknologi LED dan oksigen. Walaupun desain yang diusung oleh masker Ini sederhana, namun harga dari masker ini cukup fantastis yaitu 25 juta rupiah. Teknologi masker ini akan membantu merawat kulit wajah agar lebih halus dan terawat.

4. Cellreturn Platinum LED Mask



Produk teknologi wajah ini mampu menghidrasi kulit, dibandrol dengan harga 37 juta masker ini mampu melindungi kulit dari bakteri yang bisa menyebabkan jerawat serta meningkatkan produksi kolagen pada kulit wajah dengan memakai gelombang cahaya biru dan merah. Masker canggih ini dilengkapi 1026 lampu LED dan mempunyai 4 fitur untuk merawat kulit wajah.

5. Derma LED Mask



Dijual dengan harga 86 juta, Teknologi masker wajah ini mampu membantu menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Bahkan Darma LED Mask dari LG ini sudah diakui oleh FDA Amerika Serikat sebagai produk yang mampu memberikan Efek lebih baik pada kulit wajah. Ditambah lagi masker ini dilengkapi dengan sensor otomatis sehingga ketika menggunakannya lampu LED secara otomatis mati jika tidak dalam posisi yang tepat.

Nah itulah sobat kabaran teknologi remaja kekinian yang dijamin membuat kulit wajah terawat dan semakin glowing. Berniat untuk mengoleksi salah satunya di rumah?

(KI)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teknologi Masker Wajah Kekinian, Dijamin Glowing!

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x