terkini

Ads Google

SatResKrim Bangko Amankan Bandit Special Kunci T

Redaksi
8/21/21, 18:07 WIB Last Updated 2021-08-21T11:07:37Z


Kabaran Rohil, -
Warga komplek perumahan pelabuhan baru kepenghuluan bagan punak pesisir kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, berinisial RH diamankan oleh Tim Opsnal Sat Reskrim Polsek Bangko, RH diduga sebagai pelaku pencurian motor didepan rumah pelapor.



Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui kasubbag Humas polres Rokan hilir AKP Juliandi SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan bandit Kunci T oleh Polsek Bangko, Sabtu(21/8/21) .


Juliandi mengatakan kepada suaralira, kejadian Bermula dari laporan pengaduan kepada Polsek bangko Pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 sekira pukul 20.05 WIB telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Honda Beat street warna silver, BM 2142 PA.


" Pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 sekira pukul 20.05 WIB telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Honda Beat street warna silver, BM 2142 PA,sedangkan kunci sepeda motor ada di tangan korban, pada saat korban melihat keluar rumah ternyata sepeda motor milik korban sudah dibawa pergi oleh seorang pria dengan ciri-ciri badan tinggi, rambut keriting dan bertato di kaki sebelah kiri kabur kearah Kota Bagansiapiapi, korban yang merasa mengalami kerugian sepeda motor telah di curi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko guna pengusutan lebih lanjut" ungkap juliandi.


Setelah mendapatkan laporan tersebut Kapolsek bangko Kompol Sasli Rais SH memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Jonera Putra dan Team opsnal unit reskrim Polsek Bangko melakukan penyelidikan.


Team opsnal yang sudah mengantongi identitas pelaku mendapatkan informasi pada hari Jumat (19/08/2021)bahwa pelaku berada dirumah orang tuanya di Jln Komplek Perumahan pelabuhan baru Kep Bagan punak pesisir Kecamatan Bangko. 


"Selanjutnya tim opsnal unit Reskrim polsek bangko yang dipimpin oleh Bripka Suratman  mendatangi rumah tersebut dan langsung melakukan pengepungan, kemudian setelah masuk kedalam rumah tim opsnal polsek bangko melihat pelaku dalam keadaan tertidur di ruang tamu, terkejut dengan kedatangan petugas tanpa perlawanan pelaku dapat diamankan Kemudian dilakukan interogasi terhadap terduga pelaku mengaku bernama RH, pelaku mengakui perbuatannya serta mengatakan pelaku melakukan perbuatannya bersama satu orang rekannya RI (DPO) sedangkan satu unit sepeda motor Beat street warna silver, BM 2142 PA,yang telah di curi pelaku bersama rekannya telah di jual sedangkan uang dari hasil penjualan di bagi dua dan di gunakan untuk berfoya-foya" AKP Juliandi menjelaskan kronologi penangkapan.


"Terhadap pelaku RH di gelandang  kepolsek Bangko guna penyidikan lebih lanjut sedangkan hasil tes urine terhadap pelaku Positif mengkonsumsi Amphethamin dan methampetamin. "Tutup AKP Juliandi SH. (Hms/J Manik/sl/KI

 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SatResKrim Bangko Amankan Bandit Special Kunci T

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x