terkini

Ads Google

Dandim 0301 / Pekanbaru terima audiensi pengurus DPD Partai Gelora Pekanbaru

Redaksi
11/18/21, 16:01 WIB Last Updated 2021-11-18T09:01:31Z


Kabaran Pekanbaru– Rangkaian silaturahmi kembali dilakukan jajaran pengurus DPD partai Gelora Kota Pekanbaru. Dengan dipimpin Ketua DPD Gelora Pekanbaru, H. Tamril, rombongan bertemu dan diterima langsung oleh  

Dandim 0301 / Pekanbaru kolonel infanteri Muhammad Musafag

 (18/11/2021). 


Ketua DPD Gelora Pekanbaru H. Tamril, mengatakan, kunjungan ke Dandim 0301 tersebut sebagai tindak lanjut dari Rencana Pengukuhan DPD Partai Gelora Kota Pekanbaru.


“Kita bertemu Pak Dandim untuk berdiskusi berbagai hal tentang kebangsaan, serta Rencana Pengukuhan Pengurus DPD Gelora Kota Pekanbaru. 





Dandim kota Pekanbaru kolonel infanteri Muhammad Musafag yang pada kesempatan itu didampingi Dan Unit Intel Turba Marpaung menyampaikan pihaknya senang dengan inisiatif dari DPD partai Gelora Pekanbaru beliau juga berharap pengukuhan bisa berjalan lancar.





Dandim berpesan agar partai Gelora bisa berperan dan berkontribusi dalam pembangunan kota Pekanbaru kedepan karena beliau yakin dengan semangat kolaborasi yang di usung partai Gelora Besutan Anis matta ini, banyak yang bisa dilakukan untuk Kemajuan pembangunan kota pekanbaru kedepan 


Di sela kunjungannya itu, selaku ketua DPD, H. Tamril memberikan kenang kenangan berupa buku karya Ketua Umum PARTAI GELORA INDONESIA, H. Anis Matta, yang berjudul Haji Catatan & Refleksi dan ditutup dengan foto bersama.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0301 / Pekanbaru terima audiensi pengurus DPD Partai Gelora Pekanbaru

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x