terkini

Ads Google

F-SPTI Kepulauan Meranti Mengunjungi PT Pelindo I Wilayah Selatpanjang

Redaksi
11/23/21, 07:36 WIB Last Updated 2021-11-23T00:53:19Z

 


Kabaran Meranti, - Pengurus DPC Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia ( F-SPTI) Kabupaten Kepulauan Meranti Melakukan kunjungan kerja ke kantor PELINDO cabang Selatpanjang di Jalan Tanjung Harapan, Senin (22/11/2021). 




Kehadiran Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F-SPTI) Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersilaturahmi dan menyampaikan Aspirasi anggota F-SPTI Kepulauan Meranti.




DPC F-SPTI diwakili oleh Ketua Raja Alvian, Wakil Ketua Elzawir, Sekretaris Wiwin Fernandi, dan Bendahara Firmansyah Putra, sementara dari PT Pelindo 1 cabang Tanjung Balai Karimun wilayah selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti diwakili oleh Manager Indra Ardiansah .



Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan tersebut Alvian mengatakan terkait fasilitas Pelabuhan pelabuhan bongkar muat barang yang memprihatikan.





 " Kami mewakili para buruh ingin menyampaikan terkait dengan fasilitas dipelabuhan bongkar muat yang sangat memprihatikan dan membayakan kami sebagai buruh pekerja pelabuhan itu, serta akses jalan menuju pelabuhan yang juga rusak, mohon diperbaiki" kata Alvian.



Mendengar Keluhan dari buruh, Indra Ardiansah mengatakan akan menindaklanjuti ke management. 



" Kami sampaikan terimakasih atas masukan dari rekan buruh, dan kami akan menindaklanjuti ke management di tanjung Balai Karimun, dan siap bekerjasama dengan Buruh," katanya.


Sementara itu Bendahara F-SPTI Firmansyah Putra saat dikonfirmasi media Kabaran.ID membenarkan kunjungan ke beberapa Instansi pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.


" Ia benar kami seharian ini agendanya silaturahmi dengan Kapolres, sebelumnya dengan Bupati, dan terakhir ini ke kantor PT. Pelindo 1 Wilayah Selatpanjang, harapan kami adalah untuk menjalin komunikasi yang baik sebagai mitra Pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga Pengelola Pelabuhan," pungkas Firmansyah Putra.


KI


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • F-SPTI Kepulauan Meranti Mengunjungi PT Pelindo I Wilayah Selatpanjang

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x